Rumah Sewa Murah di Pantai Pangandaran

Rumah sewa di Pantai Pangandaran maupun homestay murah untuk rombongan, bungalow, villa untuk pilihan keluarga Anda di Pangandaran 'iya dong**, berikut ini daftar penginapan rumah sewaan atau homestay recommended di kawasan Pangandaran ,Jawa Barat :

1. Pondok Putri Homestay Pangandaran
Pondok Putri adalah rumah yang disewakan atau homestay sewaan rekomended untuk rombongan di Pangandaran dan Green Canyon yang berada dekat pantai, terletak di Jl. Sumardi sekitar 5 menit dari Pantai Barat Pangandaran.

Pondok Putri merupakan homestay 2 lantai, memiliki 2 ruangan keluarga, 7 kamar dilengkapi AC, 6 Kamar mandi, serta tersedia dapur untuk rombongan yang ingin memasak..

2. Bumi Abdi Homestay Pangandaran
Penginapan tipe rumah sewa yang biasa disewakan untuk rombongan lokasi dekat Pantai Barat Pangandaran memiliki 6 kamar AC , 2 ruangan keluarga, 5 kamar mandi, dan tidak memiliki dapur.

Bumi Abdi Homestay Pangandaran termasuk memiliki tarif menginap ekonomis terutama untuk rombongan bis medium dengan harga sewa termasuk murah, lokasi sekitar 5 menit dari pusat wisata Pantai Barat Pangandaran.

3. Raflesia Guest House Pangandaran
Rumah di sewakan kepada rombongan di Pantai Pangandaran berjarak 0 km dari jalan utama Pantai Barat Pangandaran, menghadap langsung Pantainya.

Memiliki 7 kamar dengan bangunan 2 lantai cocok untuk rombongan Anda,lokasi yang strategis berada di Pangandaran yang ramai.

4. Rumah Sewa Clarissa Pangandaran
Rumah sewa untuk rombongan di Pangandaran, Clarissa terletak di Pantai Timur Pangandaran Jawa Barat disewakan untuk rombongan, liburan ke Pantai Pasir Putih, Green Canyon, Pantai Batu Karas bisa menyewa di Pondok Clarissa Pangandaran.

Rekomended untuk menginap rombongan Anda selama wisata di Pangandaran, memiliki 5 kamar dan ruangan tengah luas.

5. Pondok Kencana

Rumah sewa 4 kamar rekomended untuk tempat menginap rombongan sobat, lokasi dekat pantai, sekitar 7 menit berkendara.

Rumah sewa pondok Kencana Pangandaran memiliki fasilitas AC, dapur dan extrabed untuk di ruangan keluarga.

6. Pondok Teri

Pondok Teri adalah penginapan rumah yang selalu ramai setiap liburan,terletak di Banyu Asin Pangandaran, sekitar 10 menit dari Pusat Wisata Pantai Barat Pangandaran

Pondok Teri memiliki 4 kamar AC, ruangan tengah untuk santai lengkap sofa empuk, tersedia dapur untuk masak, dan dilengkapi gerbang untuk keamanan Anda menginap..

7. Rinjani 2 Homestay

Homestay rekomended untuk rombongan di Pantai Pangandaran, dengan siapapun liburan Anda Rinjani 2 dapat menjadi pilihan homestay untuk menginap selama wisata di Pangandaran, Green Canyon, Pantai Batu Karas lebih terasa nyaman.

Rinjani 2 Homestay Pangandaran memiliki 3 kamar AC, ruangan keluarga, dapur, fasilitas homestay ini recommended buat rombongan dengan lokasi dekat Pantai Barat Pangandaran.

8. Villa Citumang 2

Villa recommended di Pantai Pangandaran untuk rombongan anda , memiliki 2 lantai dengan fasilitas AC setiap kamar..

Villa Citumang 2 boleh untuk rombongan bis medium , memiliki 7 kamar lengkap kamar mandi , serta tersedia dapur..

9. Rumah Sewa Aprilia

Rumah sewa milik warga Pangandaran biasa disewakan untuk pengunjung Pantai Pangandaran Jawa Barat.

10. Bety Putri Homestay


Tersedia bungalow AC 2 kamar, kamar untuk personal, lokasi dekat Jl. Kalender Buaya Pangandaran, cuco untuk rombongan bis juga, maupun rombongan keluarga kecil bahagia..

Jarak ke pantai yang tidak terlalu jauh bisa ditempuh jalan kaki ya..ok iyadong.

11. Rumah Sewa Banyu Asih 2


Rumah sewa untuk rombongan di Pangandaran yang berwisata dengan bis juga ok, memiliki 5 kamar kipas cuco dekat pantai lokasinya 100m jaraknya, dekat ya..

Memiliki tarif murah terutama untuk rombongan bis harga kisaran 1,5jt/malam ya sob..

12. Pondok Dollar


Namanya keren kan Dollar, mirip mata uang negara terkenal di Barat sana, arsitektur bangunannya juga exotic gaya Spanyol gitu..

Pondok Dollar memiliki 22 kamar ya sob lengkap aula bisa menampung rombongan 2 bis besar, ada kamar, bungalow 2 kamar, 3 kamar dan bungalow 5 kamar,, ok kan.

Baca juga :
* Daftar Hotel di Pangandaran
* Tips Cari Hotel Murah di Pangandaran

13. Pondok Yoi

Termasuk 7 homestay murah di Pangandaran untuk rombongan dekat Pantai Barat 5 menit dari ujung Gerbang Pantai Pangandaran, menawarkan fasilitas 2 bungalow total 6 kamar AC, 5 kamar mandi, 2 dapur..

Pondok Yoi termasuk rumah sewa atau homestay paling laris di Pangandaran, selalu isi setiap weekend, bahkan weekday juga selalu isi..ingin menginap di homestay ini booking nya jauh-jauh hari

14. Pondok Sadwina


Rumah sewa milik warga yang terletak di komplek 17 Pangandaran Jawa Barat 46396, sekitar 250 m dari Pantai Barat Pangandaran dan lokasi perahu pesiar Pantai Pangandaran.

15. Wisma Mutiara

Penginapan rumah dekat Pantai Pangandaran tersedia bungalow / rumah untuk rombongan Anda..

16. Wisma Leia


18. Villa Citumang 1

Villa di Pantai Barat Pangandaran paling rekomended untuk rombongan keluarga anda, suasana kebersamaan selama wisata di Pangandaran Green Canyon dan Pantai Batu Karas lebih terasa, villa di Pangandaran dengan fasilitas lengkap memberi kemudahan saat menginap..

Villa Citumang 1 memiliki 3 kamar AC cukup menampung rombongan keluarga Anda, ruangan keluarga dan kitchen set memberi kemudahan memasak makanan favorit Anda..

19. Pondok Mia 1

Penginapan homestay di Pusat wisata Pangandaran paling rekomended dekat pantai Barat, lokasi perahu wisata menuju Pantai Pasir Putih Pangandaran tidaklah jauh, hanya 5 menit dari Jl Pantai Barat Pangandaran - Indonesia.

Pondok Mia merupakan penginapan homestay rekomended untuk rombongan anda memiliki 6 kmr AC dan dekat Pantai Barat Pangandaran, Green Canyon , Pantai Batu Karas cukup 1 jam berkendara dari Pondok Mia Homestay Pangandaran.

20. Pondok Hikmat Jaya Putra

Penginapan murah di Pangandaran dekat Pantai Barat tersedia bungalow untuk rombongan Anda yang dekat pantai Barat tempat renang Pantai Pangandaran, lokasi perahu pesiar menuju Pantai Pasir Putih Pangandaran cukup 2 menit dari Bungalow Hikmat Jaya Putra.

21. Pondok Asri


22. Rumah Sewa Anggi

Rumah sewa milik warga Pangandaran biasa disewakan ke pengunjung wisata Pangandaran, bisa sewa harian..

Rumah sewa Anggi memiliki 3 kmr sangat rekomended untuk rombongan family atau rombongan 1 mobil..

23. Wisma Gunung Jati 1

Rumah sewa di Pangandaran yang sangat terkenal, 7 menit dari tempat renang Pantai Barat Pangandaran, 1 jam dari Green Canyon dan Pantai Batu Karas.

Penginapan tipe rumah sewa murah di Pantai Pangandaran dapat di pilih Wisma Gunung Jati.

24. Pondok Alin17

Penginapan rumah atau homestay sewaan murah untuk rombongan di Pangandaran, 5 menit dari Pantai Barat Pangandaran.

Pondok Alin17 memiliki harga sangat terjangkau terutama untuk backpacker yang wusata pada hari biasa, bisa menginap di tempat ini, Pondok Alin17 termasuk homestay murah, rekomended dan laris, baiknya jika ingin menginap di Pondok Alin17 booking terlebih dahulu.

25. Pondok Rahayu

Penginapan murah di Pangandaran untuk rombongan dekat Pasar Wisata Pangandaran, 5 menit dari Pantai Barat Pondok Rahayu tersedia bungalow untuk rombongan keluarga, kamar kipas dan AC untuk personal.

Pondok Rahayu Pangandaran juga bisa dibooking untuk menginap rombongan bis besar maupun medium.

No comments: