Pondok Putri Home Stay Pangandaran

Pondok Putri Homestay berlokasi di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran dengan akses 0,2 km menuju pantai untuk renang.

Pondok Putri Pangandaran merupakan penginapan dengan tipe Home stay yaitu rumah yang di sewaan untuk umum / pengunjung wisata Pangandaran.

Pondok Putri Homestay Pangandaran memiliki pilihan bungalow AC yang nyaman di lantai 1 maupun di lantai atas, dengan total 7 kamar AC dan 2 ruang tengah.

Bungalow Pondok Putri Homestay Pangandaran, bungalow lantai 1 memiliki fasilitas sebagai berikut : ~ 3 Kamar AC - 2 kamar mandi, 1 ruang tengah, tv, dispenser, sofa, dapur lengkap dengan kulkas.
Sedangkan Bungalow Pondok Putri Homestay Pangandaran, bungalow di lantai atas memiliki fasilitas : ~ 4 kamar AC - 4 kamar mandi, ruang tengah, tv, dispenser, sofa.

Bungalow Pondok Putri Homestay Pangandaran memiliki ruang tengah yang luas sangat cocok untuk rombongan keluarga yang ingin menikmati liburan serasa di rumah sendiri, asik bercengkrama di ruang keluarga menjalin keakraban bersama.

Selain cocok untuk rombongan keluarga, Pondok Putri Homestay Pangandaran juga cocok untuk rombongan family gatering, ruang tengah bungalow atas yang lebih luas ditambah beranda lantai atas sangat cocok untuk acara meeting, diskusi atau membahas perihal kantor bersama rombongan kantor selama wisata, yang sengaja akan di bahas di saat wisata, Pondok Putri Homestay Pangandaran cocok juga untuk anda sobat yang suka touring menggunakan motor, komunitas biker yang ingin menginap di rumah sewa atau home stay di Pangandaran.

Pondok Putri Homestay Pangandaran sering di kategorikan sebagai Villa di Pangandaran, karena bentuknya yan artistik dengan gaya bangunan modern, termasuk villa murah dan bagus di Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia.

Jika sobat ingin menginap di Pangandaran selama wisata dan mencari homestay, villa, Rumah sewaan, bungalow apapun sebutannya, Pondok Putri Pangandaran termasuk kriteria diatas. Terlebih Pondok Putri memiliki fasilitas 7 kamar ac yang nyaman dengan suasana tenang lingkungan yang tenang, dapat menampung rombongan sobat 20-30 orang, sekedar untuk tinggal ( stay ) selama wisata di Pangandaran.

Akses yang tidak jauh dari jalan raya memudahkan menjangkau tempat kegiatan wisata di Pangandaran, Pondok Putri Homestay dekat juga ke Pasar Wisata Pangandaran yang merupakan pusat toko-toko kerajinan, pakaian pantai dan oleh-oleh, ke Pantai Barat Pangandara juga dekat cukup jalan kaki, ke tempat hiburan malam seperti karaoke , pub, cafe dan live music juga tidak terlalu jauh.

Villa, bungalow, homestay, pondok dan rumah sewaan di Pangandaran, Pondok Putri termasuk kriteria di atas dengan harga menginap murmer sebanding fasilitas yang dimiliki Pondok Putri Pangandaran.

1 comment:

Unknown said...

harga nya berapa ya ?