Rumah Sewa Anggi Pangandaran

Rumah Sewaan murah di Pantai Pangandaran yang dekat Pasar Wisata, satu diantaranya Rumah Sewa Anggi Pangandaran, selain dekat Pasar Wisata dekat juga ke Pantai Barat Pangandaran.

Rumah Sewa Anggi merupakan rumah sewaan murah milik warga Pangandaran, memiliki 3 kamar dengan springbed, kamar mandi kloset jongkok di setiap kamarnya.

Alamat Rumah Sewa Anggi terletak di Jl. Sumardi No. 1 Pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat.

Fasilitas Rumah Sewa Anggi Pangandaran :
* 3 kamar fan dengan kasur jenis springbed, kamar mandi di dalam kamar plus kloset jongkok,
* ruang tengah, fasilitas ruang tengah Rumah Sewa Anggi Pangandaran diantaranya : sofa, televisi, kulkas, dispenser,
* dapur lengkap dengan kompor gas dan alat masak tinggal pakai,
* tempat parkir untuk 1 kendaraan jenis minibus.

Kapasitas rumah sewa murah di Pangandaran ini dapat menampung hingga 9 Orang.

Harga menginap di rumah sewa Anggi Pangandaran termasuk murah,ini mulai harga 500rb/malam, dengan waktu cek in jam 13.00 dan cekout jam 12.00 WIB.

Jika sobat memerlukan rumah sewaan murah di Pangandaran yang dekat Pasar wisata dan Pantai Barat Pangandaran, rumah sewa Anggi dapat menjadi pilihan dengan 3 kamar tidur plus kamar mandi di dalam.

Rumah Sewa Anggi Pangandaran dekat juga ke rumah makan seafood, toko assesoris dan cinderamata, juga dekat toko pakaian pantai.

Ke Pantai Barat Pangandaran dari rumah sewa Anggi dapat di tempuh dengan jalan kaki sekitar 15 menit atau berjarak 300 meter ke Pantai Barat Pangandaran.

Akses menuju tempat kegiatan wisata Pangandaran dari rumah sewa murah ini sangat mudah karena berada di ujung Jl. Sumardi, dekat juga ke Jl. Bulak Laut Pangandaran yang merupakan akses menuju Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran.

1 comment:

Unknown said...

mau pesan buat tgl 6 malam datang nya buat 10 org brp harganya???