Pondok Asri

Pondok Asri

Pondok Asri berlokasi tepat di tepi Pantai Timur Pangandaran, dimana tamu hotel lebih mudah melihat pesona indah Pantai Timur Pangandaran dari dekat, dan sedap kuliner seafood akan lebih mudah dinikmati karena lokasinya yang dekat Pondok Asri.

Alamat Pondok Asri Pangandaran, terletak di Jl. Kidang Pananjung no. 163 Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat, Telp. 02656392.

Pondok Asri Pangandaran selain dekat Pantai Timur yang indah dan sedap di pandang mata, dekat juga ke area water sport, rumah makan seafood, central kios asin jambal roti, toko pakaian pantai, dekat juga ke Tempat Pelelangan Ikan, toko kerajinan, toko oleh-oleh dan cinderamata.

Pondok Asri Pangandaran selain dekat lokasi watersport dan Tempat Pelelangan ikan, dekat juga ke Cagar Alam sekitar 50 meter dan lokasi renang Pantai Barat Pangandaran sekitar 150 meter, lokasi Pondok Asri yang strategis lebih mudah menjangkau tempat kegiatan wisata favorite di Kawasan Pantai Pangandaran, cukup dengan jalan kaki saja.

Pondok Asri Pangandaran memiliki banyak pilihan kamar yang murah atau harga standar dengan fasilitas lengkap, ac, tv, ditambah free mineral water untuk setiap kamar.
Selain memiliki kamar harga murah Pondok Asri Pangandaran juga memiliki pilihan bungalow (family room) dengan tarif terjangkau, di lantai 1 maupun di lantai atas.

Berikut Tipe room dan publish rate Pondok Asri Pangandaran :
Harga termurah kamar Pondok Asri mulai harga Rp.300.000,- / malam, berikut harga selengkapnya :

* Standar Room AC - Rp.300.000,-
* Standar Double Room AC - Rp. 300.000,-
* Superior Room AC - Rp.400.000,-
* Family Room AC - Rp.550.000,-
* Bungalow Room Standar AC - Rp.700.000,-
* Bungalow Room Superior AC - Rp.750.000,-
* Deluxe Room - Rp.800.000,-
* Executive Bungalow - Rp.850.000,-
* Executive Bungalow Plus - Rp.950.000,-
* Extra Bed - Rp. 50.000,-
Keterangan : Harga sewaktu-waktu berubah sesuai tingkat keramaian Pengunjung wisata Pangandaran.

Pondok Asri Pangandaran dapat menjadi pilihan hotel tempat menginap selama wisata di Pangandaran - Jawa Barat, lokasi hotel yang strategis memudahkan sobat menikmati setiap sudut tempat kegiatan wisata di Pantai Pangandaran.

Pondok Asri Pangandaran sangat cocok untuk tempat menginap sobat semua, baik untuk menginap personal, keluarga, mupun tempat menginap untuk rombongan, karena memiliki fasilitas yang lengkap dan jumlah kamar /room memadai, terlebih memiliki lokasi strategis dekat ke tempat kegiatan wisata.

Sunrise Pantai Timur Pangandaran yang indah dan sedap di pandang mata akan lebih mudah dinikmati, pesona Matahari Terbit di Pantai Timur Pangandaran yang merona penuh pesona keindahan akan mewarnai pagi sobat saat menginap di Pondok Asri Pangandaran..

No comments: