Pondok Rahayu


Pondok Rahayu adalah satu tempat menginap bertarif murah di Pangandaran, Pondok Rahayu terletak di Jl. Bulak Laut No. 64 Pangandaran 46396, Jawa Barat, Indonesia.

Pondok Rahayu Pangandaran menyediakan 18 kamar pilihan dengan ruang kamar bersih dan nyaman dengan fasilitas :
- AC
- FAN
- TV
- Dispenser

Tidak hanya itu Pondok Rahayu merupakan hotel dua lantai yang di desain dengan arsitektur menarik, yang menyediakan, kamar-kamar double bed dan single bed di lantai atas dan lantai bawah, juga menyediakan 2 bungalows eklusif yang sangat cocok sebagai tempat menginap jika Sobat berwisata bersama keluarga maupun rombongan dengan pilihan bungalow diantaranya:

- Bungalow dengan 2 Kamar double bed di lantai bawah,

- Bungalow dengan 4 Kamar, 3 kamar double bed dan 1 kamar single bed di lantai atas.

Lokasi Pondok Rahayu berada di Jalan Bulak Laut, merupakan salah satu jalan utama yang menghubungkan Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran, sehingga mudah menjangkau tempat kegiatan wisata di Pangandaran, diantaranya :

- Pasar Wisata Pangandaran hanya 50 meter,
- Pantai Barat Pangandaran kurang lebih 150 meter,
- Pantai Timur Pangandaran kurang lebih 300 meter,
- Lokasi Renang Pantai Barat dan Cagar Alam Pangandaran kurang lebih 450 meter.

Jika sobat tertarik menginap di Pondok Rahayu selama berwisata di Pangandaran, untuk informasi dan reservasi dapat langsung hubungi di line Tlp. 0265 639 76 atau di No. HP. 081214830 - 08212052 ( H. Upan Effendi )

Semoga dapat menjadi referensi buat sobat yang berencana liburan di Wisata Pangandaran dan sekitarnya, mohon maaf atas kekurangannya.

1 comment:

Unknown said...

Kira kira pondok-rahay tarifnya untuk bulan mei 2014 berapa ya?
terimakasih sebelumnya

salam by Aisyah admin Hotel di Bogor dan Hotel di Bogor