Rumah sewa Aprilia

Rumah sewa Aprilia Pangandaran merupakan rumah sewa milik warga Pangandaran yang disewakan kepada pengunjung wisata Pangandaran, untuk yang mencari rumah sewaan di Pangandaran, Rumah Sewa Aprilia lokasi terletak di Jl. Sumardi Pangandaran.

Rumah sewa Aprilia merupakan rumah sewaan di Pangandaran dekat Pantai Barat sekitar 300m, memiliki 4 kamar fasilitas AC dan fan, ruang tengah, 4 kamar mandi, dan dapur dengan alat masak lengkap

Rumah sewa Aprilia termasuk rumah sewaan tarif murah dengan lokasi tidak jauh ke Pantai Barat Pangandaran, Pasar Wisata, dan Central Parkir Pangandaran.

Rumah sewa Aprilia Pangandaran termasuk rumah sewaan yang murah dengan harga kisaran 500rb-1jt per malam.

Rumah sewaan di Pangandaran yang merupakan milik warga Pangandaran ini memiliki ruang tengah luas, cocok untuk rombongan keluarga, dapat menampung rombongan yang menggunakan 2 mobil atau sekitar 15-20 orang.

Rumah sewa Aprilia Pangandaran, lengkap dengan televisi, dispenser, kulkas dan sofa di ruang tengah.

Rumah sewa Aprilia Pangandaran memiliki akses yang mudah karena berada di jalan sumardi, yaitu jalan alternatif yang menghubungkan jalan Bulak Laut Pangandaran dan jalan Pramuka Pangandaran, sehingga mudah menjangkau tempat kegiatan wisata, Pantai Barat Pangandaran 300m, Cagar Alam 800m, Pantai Timur Pangandaran 1km.

Rumah sewa Aprilia Pangandaran merupakan rumah yang biasa disewakan kepada pengunjung yang ingin menginap di rumah penduduk, sebagai rumah tinggal selama wisata di Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia.

No comments: