Pantai Jaya Hotel Pangandaran


Pantai Jaya Hotel berlokasi di Jalan Utama Kawasan Wisata Pangandaran-Jawa Barat, letaknya yang strategis memudahkan menjangkau tempat-tempat kegiatan / aktivitas wisata Pantai Pangandaran, Lokasi renang dari hotel hanya berjarak 300meter, Pasar Ikan Pantai Timur Pangandaran ( tempat kuliner seafood ) hanya berjarak 70meter dari Hotel Pantai Jaya Pangandaran, dan ke Pasar Wisata Pantai Pangandaran hanya berjarak 200meter.

Alamat Hotel Pantai Jaya Pangandaran, Jalan. Kidang Pananjung, No. 127 Pangandaran 46396, Jawa Barat-Indonesia.
Nomer Telepon Hotel Pantai Jaya Pangandaran, 0265 639 281 Fax. 0265 630 344. Hotel Pantai Jaya Pangandaran dari Pintu Masuk ( Timur ) Obyek Wisata Pantai Pangandaran hanya 500meter dan bersebelahan dengan Kantor Pos Pangandaran.

Harga tarif menginap Pantai Jaya Hotel Pangandaran cukup murah mulai dari Harga Rp.250.000,- ( hari biasa ) dengan banyak pilihan kamar yang exlusif dan nyaman.

Fasilitas Kamar Hotel Pantai Jaya Pangandaran diantaranya,
- AC,
- Televisi,
- Ruang Kamar luas dan nyaman,
- Air Minum Panas dan dingin,
- Disediakan Sarapan Pagi,
Pasilitas lain dari Hotel Pantai Jaya Pangandaran,
- Pelayanan yang baik,
- Tempat Parkir,
- berada di pertigaan Jalan Utama ( Jalan Kidang Pananjung ) dan Jalan Pramuka ( ke Pantai Barat ) memudahkan menuju tempat-tempat kegiatan wisata Pantai Pangandaran,
- Sangat dekat ke Pantai Timur, Area Water Sport dan Rumah Makan Kuliner Seafood Pangandaran.

Pantai Jaya Hotel Pangandaran merupakan hotel dua lantai, dengan banyak pilihan kamar nyaman, dan lokasinya yang strategis.

No comments: