Hotel Nugraha Pangandaran


Hotel Nugraha merupakan hotel murah Pangandaran yang berlokasi di Semenanjung Pantai Pangandaran-Jawa Barat, letak lokasinya berada diantara Pantai Barat dan Pantai Timur. Harga Tarip menginap di Hotel Nugraha Pangandaran sangat murah mulai dari Rp.100.000 ( Hari Biasa ) pada hari Liburan Natal, Tahun Baru dan Libur Lebaran bisa mencapai 2-3 kali lipatnya, tergantung tingkat kepadatan Pengunjung Obyek Wisata Pantai Pangandaran. Nugraha Hotel Pangandaran mempunyai lokasi sangat strategis dekat dengan tempat kegiatan wisata, Toko Pakaian, toko-toko Kerajinan, dan sentral ikan asin Jambal Roti Pangandaran, 50meter ke Pantai Timur, 100meter ke Pantai Barat dan Cagar Alam Pangandaran.

Lokasi Hotel Nugraha Pangandaran berada di ujung perempatan antara Jalan Kidang Pananjung dan Jalan Embah Jaga Lautan Pangandaran-Jawa Barat, Indonesia, jarak Hotel Nugraha dari Pintu Masuk Obyek Wisata Pantai Pangandaran ( Pintu Masuk Timur ) hanya 700meter.

Alamat Hotel Nugraha Pangandaran, Jl. Kidang Pananjung ( di ujung Perempatan )
Telepon Hotel Nugraha, 0265 639 225

Fasilitas Hotel Nugraha Pangandaran,
- 2 Bed Ukuran besar
- Kipas Angin
- Kamar Mandi di dalam
- Air Minum
Fasilitas lainnya,
- Tempat Parkir
- Tepat di Pinggir Jalan Utama Wisata Pangandaran.
- Lokasi Strategis memudahkan menjangkau tempat aktivitas wisata Pangandaran.
- Dekat dengan Rumah Makan, Pertokoan dan Pelelangan Ikan.
Menyaksikan Sunrise dan Sunset, ke tempat renang Pantai Barat dan Cagar Alam Pangandaran dari Hotel ini bisa ditempuh dengan hanya berjalan kaki, sedangkan ke Sentral Toko Ikan Asin Jambal Roti hanya 25meter.

Area Water Sport Pantai Timur Pangandaran bisa ditempuh dengan jalan kaki karena lokasinya sangat dekat dari Hotel Nugraha Pangandaran.

No comments: