Pondok Hikmat Jaya Putra

Pondok Hikmat Jaya Putra hanya 1 menit jalan kaki, Pantai Barat Pangandaran sudah terlihat, Pondok Hikmat Jaya Putra merupakan penginapan nyaman harga murah di Jl. Kalen Buaya Pangandaran, Jawa Barat. Pondok Hikmat Jaya Putra memiliki konsep rumah sewaan (bungalow) dan penginapan kamaran dengan fasilitas ac dan fan dengan tarif menginap murah.

Pondok Hikmat Jaya Putra memiliki total kamar 14 , dengan rincian sebagai berikut :
* 2 Rumah AC (bungalow) 2 kamar doublebed, r tengah, tv, dispenser, meja kursi, 1 kamar mandi,
* 1 bungalow Fan 2 kamar doublebed, dengan fasilitas r tengah, tv, dispenser, 1 kamar mandi,
* 1 kamar AC doublebed, tv, 1 kamar mandi,
* 7 kamar fan doublebed dengan fasilitas tv dan kamar mandi.
Fasilitas Pondok Hikmat Jaya Putra yang lainnya : free air minum, wifi, tempat parkir.

Pondok Hikmat Jaya Putra memiliki akses yang sangat mudah karena berada di tepi jalan Kalen Buaya dekat juga ke jalan Pantai Barat Pangandaran, Pantai Timur sekitar 400 m, Cagar Alam Pangandaran sekitar 350 m.

Pondok Hikmat Jaya Putra juga melayani paket katering box maupun prasmanan, dengan harga terjangkau dan masakan yang bersih dan rasanya enak.

Hikmat Jaya Putra merupakan penginapan murah dengan lokasi sangat strategis dan salah satu penginapan yang laris pengunjung, jika sobat tertarik menginap di Pondok Hikmat Jaya Putra sebaiknya memesan 2 minggu atau 1 bulan sebelumnya, jika untuk long weekend dan high season pemesanan 2 - 3 bulan sebelum waktu keberangkatan wisata ke Pangandaran.

No comments: