MUT'SHIN Hotel


Banyak hotel murah Pangandaran dapat menjadi pilihan menginap, satu diantaranya MUT'SHIN Hotel yang terletak di Jalan Kidang Pananjung Nomer 197 Pangandaran dapat menjadi pilihan tempat menginap di Kawasan Wisata Pangandaran. MUT'SHIN Hotel terletak di Jantungnya Wisata Pangandaran memudahkan menjangkau tempat-tempat kegiatan wisata di Pangandaran dan sekitarnya.

MUT'SHIN Hotel menawarkan fasilitas menginap yang nyaman dengan lokasi strategis di tepi Jalan Kidang Pananjung Pangandaran.

MUT'SHIN Hotel dengan bangunan dua lantai sangat cocok sebagai tempat menginap untuk personal maupun rombongan dengan pilihan 20 kamar diantaranya 3 Kamar double bed, 17 kamar single bed di lantai atas, tersedia juga pilihan kamar AC dan kamar Fan.

Fasilitas MUT'SHIN Hotel Pangandaran diantaranya :
- Kamar AC double bed,
- Kamar AC single bed,
- Kamar Fan (kipas angin) single bed,
- TV layar LCD,
- Dispenser,
- Tempat Parkir di dalam atau di lantai bawah.

Harga atau tarif menginap di MUT'SHIN Hotel Pangandaran sebagai berikut :
- Kamar AC double bed Rp.350.000,- per malam,
- Kamar AC single bed Rp.300.000,- per malam,
- Kamar Fan single bed Rp.150.000,- per malam (17 kamar)

MUT'SHIN Hotel Pangandaran dengan lokasi yang tidak jauh dari Perempatan Jalan Kidang Pananjung dan Jalan Bulak Laut memudahkan menjangkau Pantai Timur, Pantai Barat, Cagar Alam, dan sentral kegiatan wisata lainnya, dengan tarif menginap yang murah dan dengan fasilitas hotel nyaman sebagai tempat menginap. Untuk informasi tentang Hotel MUT'SHIN Pangandaran dan yang lainnya silahkan Hubungi phone +6283827955577.

No comments: