Pondok Alin 17

Pondok Alin 17 Pangandaran terletak di Jl. Sumardi Komplek 17 Pantai Barat, Pondok Alin 17 sebagai satu rumah sewaan yang murah, nyaman di Pangandaran, lengkap dengan dapur dan alat masak.

Pondok Alin 17 dekat ke Pantai Barat Pangandaran Pos 3 ( Pantai depan Villa Kuda ) berjarak sekitar 250 meter, jika jalan kaki ke Pantai Barat sekitar 10 menit, tidak hanya dekat Pantai Barat Pondok Alin juga dekat ke Pasar Wisata Pangandaran yang merupakan pusat toko kerajinan, toko pakaian pantai dan tempat parkir bus di Pantai Pangandaran, dengan jarak sekitar 150 meter dari Pondok Alin.

Pondok Alin Pangandaran memiliki pilihan 2 bungalow, yaitu 3 kamar di lantai 1 dengan 2 kamar mandi dan dan 3 kamar di lantai 2 dengan 2 kamar mandi, yang kedua bungalow dilengkapi, ruang tengah dan Ac.

Fasilitas Kamar Pondok Alin 17 yaitu setiap kamar dilengkapi dengan kasur springbed serta meja rias.
Fasilitas Ruang Tengah Pondok Alin Pangandaran, yaitu ac, televisi, dispenser dan sofa.

Pondok Alin Pangandaran biasa disewakan kepada pengunjung Pantai Pangandaran dengan tarif yang murah dan bersahabat, Pondok Alin 17 Pangandaran selain murah juga nyaman untuk menginap rombongan keluarga yang membawa anak-anak, karena tempatnya nyaman dan lingkungan sekitarnya cukup tenang karena berada di lingkungan rumah sewaan ( home stay ).

Pondok Alin 17 Pangandaran memiliki tempat parkir luas di depan Pondok Alin, sangat cocok bagi yang wisata membawa kendaraan pribadi.

Kapasitas Pondok Alin 17 Pangandaran, dapat menampung sekitar 15-18 orang, dengan total kamar 6 di lantai 1 dan di lantai atas, selain memiliki fasilitas kamar Pondok Alin memberikan tambahan 2 ektrabed gratis. Pondok Alin memiliki total 4 kamar mandi ( 2 kamar mandi kloset duduk di dalam kamar, dan 2 kamar mandi kloset jongkok di samping ruang tengah). Jika peserta dalam jumlah rombongan kecil dapat menyewa bungalow atas atau bungalow bawah saja dengan kapasitas dapat menampung sekitar 8-9 orang.

Pondok Alin 17 Pangandaran termasuk rumah sewaan baru di Pangandaran, sehingga rumah masih bersih. Jika sobat wisata ke Pangandaran Pondok Alin 17 dapat menjadi pilihan, dengan harganya yang murah dan bersahabat.

No comments: