Wisma Mutiara

Wisma Mutiara berada di ujung Jl.Kalen Buaya Pangandaran,penginapan rumah untuk liburan Anda lebih berharga bersama keluarga dan rombongan, lokasi dekat ke Pantai Barat dan pusat kegiatan wisata Pangandaran.

Penginapan tipe rumah di Pangandaran dengan banyak pilihan bungalow mulai dari bungalow rumah 2 kamar hingga bungalow rumah 6 kamar tersedia di Wisma Mutiara.

Wisma Mutiara adalah penginapan di Pangandaran yang menyediakan rumah sewa ( home stay ) nyaman dengan fasilitas Ac, yang lokasi Wisma Mutiara lebih dekat ke Pantai Pangandaran tempat renangnya

Wisma Mutiara Pangandaran memiliki pilihan rumah 2 kamar, rumah 3 kamar, rumah 4 kamar dan rumah 6 kamar yang semuanya memiliki fasilitas AC, ruang tengah, televisi, dispenser serta beranda yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga.

Wiswa Mutiara tidak hanya memiliki bungalow (rumah sewa) menyedikan kamar personal untuk anda keluarga, dengan pilihan fasilitas kamar fan dan kamar AC.

Tarif menginap Wisma Mutiara
- kamar fan mulai harga Rp.200.000,- per malam
- Kamar Ac mulai harga Rp.300.000,- per malam
- bungalow rumah Ac 2 kamar mulai harga Rp.600.000,- per malam
- bungalow rumah Ac 3 kamar mulai
Rp.900.000,- per malam.
- bungalow rumah Ac 6 kamar mulai harga Rp. 1.800.000,-per malam.
Dengan waktu cek in jam 13.00 wib dan cek out jam 12.00 wib.

Wisma Mutiara memiliki tempat parkiran sangat luas sekali di belakang wisma dapat menampung kendaraan lebih dari 50 mobil bahkan lebih.
Wisma Mutiara dapat menampung rombongan keluarga besar maupun rombongan komunitas mobil dengan tempat parkir yang sangat luas.

No comments: