Pondok Mia

Pondok Mia,satu homestay yang berada di Pusat Kota Pangandaran,hadir memberi kenyamanan tersendiri sebagai tempat menginap nyaman. Pondok Mia ber alamat di Jl. Sumardi Komplek 17 Pantai Barat Pangandaran-Jawa Barat, sekitar 250 m ke Pantai dan 150 m ke Pasar Wisata Pangandaran.

Pondok mia memiliki akses sangat mudah berada di Kawasan Homestay nyaman di Jalan Sumardi, tidak jauh dari jalur Pantai Barat dan dekat ke Pusat Parkir bus Pasar Wisata Pangandaran. Pondok Mia dari Gerbang Pintu Masuk Pantai Pangandaran kurang lebih hanya 10 menit berkendara, akses yang mudah untuk menikmati sudut-sudut kamasan wisata Pantai Pangandaran.

Pondok Mia Pangandaran, satu homestay (rumah sewaan) yang memiliki bangunan 2 lantai total 6 kamar dengan pilihan bungalow A di lantai 1 (2 kamar - 1 kamar mandi kloset duduk) dan bungalow B di lantai atas (4 kamar - 3 kamar mandi kloset duduk).
Berikut detailnya Pondok Mia :
Bungalow A : 2 kamar AC plus 1 kamar mandi kloset duduk, ruang tengah plus tv, dispenser, sofa, dapur, kursi dan meja santai di beranda bungalow.
Bungalow B di lantai atas : beranda balkonis lengkap meja dan kursi untuk bersantai, 2 kamar ac plus kamar mandi kloset duduk setiap kamar, tv, ac, kamar berada didepan dengan pintu keluar langsung ke balkon. Bungalow 2 kamar ac plus 1 kamar mandi kloset duduk, sofa tv, dispenser, total 4 kamar ac di lantai atas (bungalow B), termasuk free 1 extrabed pada setiap bungalow. Pondok Mia memiliki Parkir luas, dapat menampung 6-7 kendaraan jenis minibus.

Tarip menginap di Pondok Mia termasuk murah dengan harga mulai Rp.750.000,-/malam untuk bungalow A, Pondok Mia sangat cocok untuk rombongan keluarga, rombongan keluarga besar maupun rombongan bis dengan kapasitas Pondok Mia dapat menampung hingga 30 orang dengan total 6 kamar singlebed plus 2 extrabed.


Pondok mia termasuk homestay murah di Pangandaran dengan tempat yang bersih, nyaman dan memiliki lokasi cukup strategis, dekat Pantai Barat cukup jalan kaki menuju pantainya. Selain dekat pantai, di sekitar Pondok Mia terdapat penjual makanan dan minuman, kios kerajinan, toko pakaian pantai, dan rental mobil gowes, betrix dan rental.

Jika sobat memerlukan tempat menginap dengan konsep rumah sewa (homestay) yang murah dan nyaman di Pangandaran, Pondok Mia dapat menjadi pilihan dengan kenyamanan dan kelengkapan fasilitasnya. Untuk informasi lebih lengkap tentang Pondok Mia Pangandaran silahkan hubungi 083827955577.

No comments: