Bumi Abdi Homestay Pangandaran

Homestay di Pangandaran yang berada di pusat kota Pangandaran, tidak jauh dari jalur Pantai Barat Pangandaran, Bumi Abdi Homestay terletak di Jl. Sumardi Komplek 17 Pangandaran, Homestay di Pangandaran yang murah dan bagus satu diantaranya Bumi Abdi Homestay Pangandaran.

Homestay di Pangandaran dekat Pantai Barat yang nyaman memiliki fasilitas AC setiap kamar dengan doublebed, yaitu Bumi Abdi Homestay Pangandaran.
Bumi Abdi Homestay memiliki 6 kamar ac dengan 5 kamar mandi cocok untuk rombongan bis ukuran 3/4, selain memiliki fasilitas ac Bumi Abdi Homestay memiliki 2 ruang tengah di lantai 1 dan lantai atas.

Fasilitas Bumi Abdi Homestay Pangandaran :
* Bungalow Lantai 1
- Ruang tengah (tv, dispenser, extrabed, karpet lantai)
- 2 kamar AC doublebed jenis kasur springbed, lengkap dengan kamar mandi kloset jongkok pada setiap kamar.
* Bungalow Atas
- Ruang tengah (tv, dispenser, extrabed)
- 4 kamar AC (3 kamar doublebed-1 kamar single bed, jenis kasur springbed)
- 2 Kamar mandi ( 1 kamar mandi di dalam kamar dan 1 kamar mandi di ruang tengah )
* 1 Kamar mandi di luar dekat dapur.
* Tempat parkir untuk 2 mobil.
* Tempat bilas setelah sobat berenang berada di depan homestay.

Bumi Abdi Homestay termasuk homestay bagus karena baru di bangun dengan tarif menginap murah dengan fasilitas yang cukup lengkap dimiliki Bumi Abdi Homestay.
Tarif menginap di Bumi Abdi Homestay mulai harga Rp.750rb untuk weekday dan Rp.1jt untuk weekend, harga untuk bungalow 2kamar di lantai 1 , sedangkan untuk bungalow atas 4 kamar ac mulai harga Rp.1,5jt - Rp.2jt untuk weekend.
Kapasitas Bumi Abdi Homestay untuk total 6 kamar dapat menampung rombongan hingga 30 orang.

Bumi Abdi Homestay Pangandaran selain dekat ke Pantai Barat, dekat juga ke Pasar Wisata Pangandaran yang merupakan pusat oleh-oleh, kerajinan, toko pakaian pantai, dan pusat Parkir Bis di Kawasan Wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat.
Jarak ke Pasar Wisata Pangandaran dari Bumi Abdi Homestay kurang-lebih 150 meter.

Jika sobat mencari Homestay yang murah, bagus dan nyaman di Pangandaran dekat Pantai Barat, Bumi Abdi Homestay dapat menjadi pilihan untuk menginap bersama keluarga maupun rombongan selama di Pangandaran.

Untuk info lebih lengkap dan informasi lainya tentang Bumi Abdi Homestay Pangandaran, silahkan hubungi 083827955577.

No comments: