Hotel Menara Laut Pangandaran

Hotel Menara Laut Seaside Pangandaran merupakan hotel di Pangandaran dengan fasilitas Hotel Megah Modern. Hotel Menara Laut Pangandaran dengan lokasi di Jl. Bulak Laut Pantai Barat Pangandaran - Jawa Barat- Indonesia, tlp. 0265 639989 / Fax : 0265 639818 / Mobile : 0813 90737 350. Email. MENARALAUTSEASIDEHOTEL@GMAIL.COM. Pantai Barat Pangandaran, Pasar Wisata Pangandaran bisa ditempuh hanya 5 menit dan Cagar Alam Pangandaran hanya 10 menit, dari hotel Menara Laut Pangandaran, merupakan hotel yang berada di kawasan strategis memudahkan menikmati kegiatan wisata di Pangandaran.


Sunset Pangandaran indah dan menawan bisa juga dinikmati dengan mudah dari Kamar Hotel. Wisata Pangandaran yang terletak di Kota Pangandaran, Jawa Barat-Indonesia, dengan semua kegiatan wisatanya bisa menjadi lebih mengesankan dengan kenyamanan dan fasilitas tempat menginap.

Fasilitas Hotel Menara Laut Pangandaran.

- Menara Laut Cottages untuk Keluarga dan rombongan dalam jumlah besar dengan sebuah master bed-room dan sebuah Twin Bedrooms dengan double beds.

- Untuk Personal atau jumlah rombongan dalam jumlah kecil juga tersedia Kamar Hotel tipe, STANDARD, DELUXE, and FAMILY ROOMS.

- Keseluruhan dari setiap Kamar Hotel tersedia, AC, Akses Wireles Internet, Air Panas dan Air Dispenser.

- Ocean Kitchen Restaurant.
Memberikan pelayanan nyaman dengan bergaya formal untuk Makan pagi, makan siang setiap harinya dan juga sebuah dinner romantis, dengan cahaya lilin setiap malamnya.
Masakan fresh dan lezat dengan bercita rasa tinggi, dengan menu special Ikan bumbu Bali dan Kepiting Gemes, dengan pelayanan memuaskan untuk, sarapan, makan siang, makan malam dan teatime by seaside.

- Coconut Karaoke

Hotel Menara Laut Seaside Pangandaran juga menyediakan ruang karaoke, tempat dan waktunya bernyanyi, menari dengan banyak pilihan lagu-lagu.
Dengan berisi 10 ruang, 3 ukuran berbeda dengan furniture dan dekorasi ruang indah nan menawan.

Untuk info lengkap dan reservasi bisa langsung kunjungi website Hotel Menara Laut Seaside Pangandaran.

No comments: