Penginapan Rumah Banyu Asih 2 Pangandaran

Penginapan Rumah tarif murah di Pangandaran khusus untuk rombongan sobat, Banyu Asih 2 terletak di Jl. Kalen Buaya Pangandaran, dekat ke Pantai Barat sekitar 100 m.

Penginapan rumah murah di Pangandaran dengan 5 kamar fan, 2 kamar mandi, tempat parkir cukup luas, cocok untuk menginap rombongan, sekedar untuk menyimpan barang, atau hanya untuk istirahat, satu diantara yang murah di Pangandaran adalah penginapan
Banyu Asih 2 Pangandaran.

Jika sobat memerlukan tempat menginap tipe rumah sewaan untuk rombongan bis, rombongan motor, Penginapan Rumah Banyu Asih 2 dapat menjadi pilihan selama sobat wisata di Pangandaran.

Penginapan rumah Banyu Asih 2 Pangandaran sudah biasa di sewakan untuk rombongan yang wisata ke Pangandaran, harga penginapan ini juga termasuk murah meriah.

Akses yang mudah dari penginapan Rumah Banyu Asih 2 Pangandaran, memudahkan menjangkau kegiatan wisata cukup dengan jalan kaki, terutama bagi sobat rombongan bis, dan tidak membawa kendaraan sendiri.

Rumah sewa Banyu Asih 2 Pangandaran berada di Jl. Kalen buaya, memudahkan transit bis antar jemput rombongan ke penginapan ini.

Tarif menginap mulai harga Rp.1.000.000,- sampai Rp.1.500.000,- / malam dengan waktu cek in jam 13.00 dan cek out jam 12.00 WIB. Jika untuk high season ada kenaikan.

Fasilitas : 5 kamar fan, 2 ruang tengah, TV, dispenser, 2 kamar mandi, tempat parkir luas

Penginapan Rumah Banyu Asih 2 Pangandaran lokasinya termasuk strategis dan dekat tempat kegiatan wisata dan belanja di Pangandaran, Jawa Barat.

No comments: