Wisma Gunung Jati 1

Penginapan Wisma Gunung Jati 1 terletak di Jl. Kalen Buaya Pantai Barat Pangandaran, dekat pusat kegiatan wisata cukup 5 menit jalan kaki pesona menarik Pantai Barat pun terlihat.

Wisma Gunung Jati 1 memiliki akses mudah mencapai pusat tempat kegiatan wisata di Pangandaran, karena berada di pinggir Jl. Kalen Buaya yang dekat pula ke Jalan Pantai Barat Pangandaran.

Penginapan Wisma Gunung Jati 1 Pangandaran jarak ke Pantai Barat sekitar 100 m, cukup jalan kaki saja ke Pantai tempat renang yang aman ( Pantai Barat Pos 2 ), jika ke Pantai Timur dan Cagar Alam Pangandaran sekitar 400 meter.

Wisma Gunung Jati 1 merupakan penginapan di Pangandaran yang memiliki pilihan 6 kamar ac doublebed dengan fasilitas yang lengkap, seperti ac, sofabed dan kamar mandi di dalam kamar.

Fasilitas Wisma Gunung Jati 1 setiap kamar memiliki ruangan depan lengkap dengan sofa bed dapat untuk duduk maupun tempat tidur, sedangkan ruangan kamar Penginapan Wisma Gunung Jati 1 memiliki 2 tempat tidur ukuran besar dengan jenis kasur springbed atau dapat disebut kamar doublebed.

Penginapan Wisma Gunung Jati 1 Pangandaran, selain setiap kamar lengkap dengan ac, juga tersedia dispenser dan televisi yang cukup besar, sangat cocok buat sobat menonton tv sambil minum kopi panas, tidak usah cari-cari lagi air panas hanya untuk sekedar membuat kopi maupun teh hangat, karena tersedia dispenser.

Kapasitas Penginapan Wisma Gunung Jati 1, setiap kamar dengan fasilitas doublebed ditambah sofabed di ruang depan kamar dapat menampung hingga 6 orang.

Penginapan Wisma Gunung Jati 1 Pangandaran selain nyaman dan dekat tempat kegiatan wisata Pantai Pangandaran, penginapan ini juga memiliki tempat parkir yang luas, tempat parkir di depan penginapan, maupun di belakang penginapan, ini sangat cocok buat komunitas motor yang touring ke Pangandaran, dengan membawa banyak motor dapat parkir di belakang penginapan.

Harga menginap di Penginapan Wisma Gunung Jati 1 Pangandaran termasuk murah meriah dengan fasilitas doublebed ac, tarif menginapnya mulai Rp.250.000,- /malam, dengan perhitungan cek in jam 13.00 wib - cek out 12.00 wib hari berikutnya (harga weekend).

No comments: