Pondok Dolar

Pondok Dolar-Pangandaran
Alamat Pondok Dolar Jl.Sumardi Pantai Barat Pangandaran,Pondok Dolar adalah satu penginapan di Pangandaran yang memiliki pilihan kamar ac, kamar fan, bungalow ac mulai 2 kamar sampai bungalow (homestay) 10 kamar tersedia dengan total 22 kamar terdiri dari 18 kamar ac dan 4 kamar fan.

Akses yang mudah karena Pondok Dolar tidak jauh dari jalur Pantai Barat Pangandaran, memudahkan menjangkau tempat-tempat kegiatan wisata di Pangandaran dan sekitarnya.

Fasilitas Pondok Dolar Pangandaran :
* 3 kamar fan ( kipas, kamar mandi di dalam)
* 4 kamar ac untuk personal dan keluarga ( ac, tv, kamar mandi di dalam)
* bungalow ac 2 kamar (ruang tengah, ac, tv, dispenser, kamar mandi)
* Bungalow ac 3 kamar ( ruang tengah, 3 kamar, extrabed, tv, dispenser, 2 kamar mandi, dapur)
* Bungalow ac 5 kamar ( ruang tengah, 5 kamar ac, 1 extrabed, tv, dispenser, 5 kamar mandi)
* Homestay ac 10 kamar ( 10 kamar ac, 10 kamar mandi, 3 ruang tengah , 3 tv dan 3 dispenser di ruang tengah, 3 extrabed, sofa di ruang tengah utama)
* Aula
* Tempat Parkir luas.

Pondok Dolar memiliki Aula cukup luas , jika sobat memerlukan tempat untuk acara, Pondok Dolar memiliki aula untuk acara sobat.

Pondok Dolar Pangandaran available untuk menginap perorangan/personal, rombongan keluarga, rombongan family gatering, rombongan bis, rombongan motor, maupun rombongan mobil, dengan kuantitas kamar yang memadai dan tempat parkir luas.

Pondok Dolar Pangandaran merupakan penginapan dengan design homestay ( rumah sewa) dengan sejumlah pilihan bungalow nyaman dekat ke Pantai Barat Pangandaran dan dekat juga ke Central Parkir Bis Pasar Wisata Pangandaran, Pondok Dolar ke Pantai Barat Pangandaran - 200 meter, sedangkan ke Pasar Wisata Pangandaran sekitar 150 meter.

Pondok Dolar Pangandaran memiliki bangunan 2 lantai dengan fasilitas kamar menggunakan kasur single jenis springbed di setiap kamar, free extrabed pada setiap bungalow.

Pondok Dolar Pangandaran ini menawarkan kenyamanan untuk
Anda dengan fasilitas lengkap, Pondok Dolar Pangandaran sebagai tempat menginap dengan bangunan megah dan bagus dengan fasilitas lengkap cocok dan tepat menjadi pilihan Anda menginap selama wisata di Pangandaran, Jawa Barat.

No comments: