Rinjani 2 Homestay

Rinjani 2 merupakan homestay nyaman terletak di Pangandaran tidak jauh dari Pantai Barat, dengan alamat di Jl. Sumardi Pangandaran.
Rinjani 2 Homestay memiliki gaya bangunan minimalis modern, memiliki ruang keluarga, 3 kamar ac dan kamar mandi.

Lokasi Rinjani 2 Homestay yang tidak jauh dari Pantai Barat Pangandaran hanya sekitar 200 meter, cukup jalan kaki untuk menuju Pantai Barat, dan Pasar Wisata Pangandaran hanya sekitar 150 meter.

Akses yang mudah mencapai semua kawasan wisata Pangandaran karena lokasi Rinjani 2 Pangandaran tidak jauh dari Jalan Sumardi hanya sekitar 20 meter.

Rinjani 2 Homestay Pangandaran memiliki tempat parkir luas di depan homestay yang dapat menampung hingga 4 mobil ukuran minibus.

Rinjani 2 Homestay Pangandaran cocok untuk anda yang ingin menginap di Homestay yang bersih, nyaman dan tidak jauh dari tempat kegiatan wisata memudahkan menikmati seluruh tempat kegiatan wisata bersama keluarga dan rombongan.

Kenyaman menginap di Rinjani 2 Homestay akan lebih anda rasakan karena memiliki fasilitas ac pada setiap kamar, cuaca Pangandaran yang terbilang panas karena berada di kawasan pantai akan teratasig.

Rinjani 2 Pangandaran terbilang salah satu homestay di Pantai Pangandaran yang favorit selalu laris terbooking pada setiap liburan karena termasuk homestay nyaman yang ada di Pangandaran.

Untuk info lebih lengkap silahkan hub Hotels Pangandaran di 083827955577 yan.
Salam wisata.

No comments: