Dimas Rent Car Pangandaran

Dimas Rent Car Pangandaran (sewaan mobil di Pangandaran) hadir sebagai satu operator rental mobil murah di Pangandaran yang beralamat di RT 02 RW 06 Kampung Karang Gedang, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran.

Dimas Rent Car Pangandaran merupakan operator sewa kendaraan yang menyediakan berbagai kendaraan sewaan seperti : minibus dengan berbagai merk, elf, bak terbuka dengan kondisi kendaraan baru.

Dimas Rent Car Pangandaran hadir memenuhi kebutuhan kendaraan untuk angkutan dalam kota Pangandaran, antar kota dalam dalam Profinsi Jawa Barat, dan keluar Profinsi, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dimas Rent Car Pangandaran melayani wisatawan di Kawasan wisata Pangandaran yang ingin berkeliling mengunjungi objek wisata di Pangandaran, seperti objek wisata, Green Canyon, Citumang, batu Karas, Pantai Batu Hiu, Citumang, Pantai Karang Nini, dan Objek Wisata Pantai Pangandaran Jawa Barat,

Dimas Rent Car Pangandaran adalah operator sewaan mobil di Pangandaran yang tergabung dalam Paguyuban Rental Mobil Pangandaran, Jawa Barat.

Dimas Rental Mobil Pangandaran, melayani antar jemput wisatawan ke Pangandaran maupun berbagai kota asal sobat yang hendak berwisata ke Pangandaran, seperti Bandung, Jakarta, Purwokerto, Tasikmalaya dll.

Wisata anda akan lebih mudah tanpa harus pusing memikirkan kendaraan, karena Dimas Rental Pangandaran hadir memenuhi kebutuhan anda dan memberi kemudahan urusan transportasi dengan sewa murah meriah.

Selain murah Dimas Rental Pangandaran menyewakan berbagai kendaraan plus supir, sehingga menjadi nilai plus dan memudahkan selama berkeliling mengunjungi berbagai objek wisata di Pangandaran, karena paham medan maupun jalan, sehingga wisata anda lebih efektip dan waktu tempuh lebih singkat, wisata sobat lebih panjang dan menikmati wisata lebih nyaman, tanpa harus bingung hanya sekedar mencari rute dan jalan untuk mencapai kawasan wisata di sekitar Pangandaran.

Dimas Rental Pangandaran merupakan operator sewaan kendaraan yang berpengalaman sejak Tahun 2000, mengantar rombongan wisata, antar jemput wisatawan, dan keperluan lainnya.

Untuk sewaan mobil murah di Pangandaran sebagai solusi memenuhi kebutuhan kendaraan wisata anda.
Untuk kontak person dan pemesanan silahkan hubungi : 081313790900 - Ikin

No comments: