Pondok Andika

Pondok Andika adalah satu penginapan di Pangandaran dekat pantainya 0,2 km dari Pantai Barat Pangandaran yang terkenal. Pondok Andika sangat cocok untuk rombongan Anda saat wisata di Pangandaran Jawa Barat, Indonesia.

Pondok Andika Pangandaran dapat menampung rombongan hingga satu bis besar karena memiliki jumlah kamar mencukupi untuk tempat menginap rombongan Anda dengan menggunakan transportasi bus wisata ke Pangandaran.

Pondok Andika Pangandaran

Kamar Pondok Andika termasuk besar sehingga lebih nyaman untuk menginap, dilengkapi bed besar dengan fasilitas AC , Kamar mandi, TV plat LED, dan tersedia dapur umum selalu ready untuk digunakan.

Pondok Andika ber alamat di Jl. Sumardi , Banyu Asin Pantai Barat Pangandaran 46396  Jawa Barat, dari Pantai 5 menitan dapat di tempuh dengan jalan kaki, selain dekat Pantai Barat, Pondok Andika juga dekat dari Pasar Wisata, mini market, tempat hiburan karaoke dan rumah makan seafood hanya 200 meteran.

Pondok Andika memiliki tempat Parkir luas untuk anda yang memakai kendaraan pribadi, komunitas mobil juga dapat menginap di tempat ini, karena parkiran Pondok Andika dapat menampung hingga 10 mobil ukuran minibus atau mobil sedan.

Fasilitas Pondok Andika Pangandaran sebagai berikut :
- 10 kamar AC kamar mandi di dalam
( 9 kamar doublebed - 1 singlebed )
- TV 
- Bed King Size
- Tempat Parkir
- Tempat Acara Hiburan
( Garasi dapat digunakan tempat acara hiburan, karaoke atau fun game)
- Dapur umum

Lokasi Pondok Andika tidak jauh dari jalan raya sehingga mudah untuk Anda menjangkau tempat wisata sekitar Pangandaran..

No comments: