Cahaya Sentosa Hotel

Hotel Cahaya Sentosa terletak 50 m dari Pantai Barat Pangandaran, akses mudah karena berada di satu jalan utama, Jl. Pramuka Pangandaran-Jawa Barat. Hotel Cahaya Sentosa memiliki 30kamar ac double bed dilantai atas dan lantai 1.

Lokasi Hotel Cahaya Sentosa dekat Pantai Barat Pangandaran Pos3, atau Pantai depan Villa Kuda sekitar 5menit jalan kaki, sedangkan ke Pasar Wisata sekitar 200m, jika menginap di hotel yang satu ini penumpang mudah antar jemput rombongan, dan bis parkir di Pasar Wisata Pangandaran.

Hotel Cahaya Sentosa sangat cocok sebagai tempat menginap rombongan dalam jumlah besar hingga 2 bis, 1 kamar dapat menampung hingga 4 orang dewasa.

Fasilitas Hotel Cahaya Sentosa
* Hotel Cahaya Sentosa setiap kamar memiki kamar doublebed lengkap denga AC, TV, Kamar Mandi,
* Hotel Cahaya Sentosa memberi free Air Minum untuk setiap kamar,
* Tempat Parkir luas,
* Hotel Cahaya Sentosa melayani paket katering untuk rombongan untuk paket nasi box dan prasmanan.

Sekitar Hotel Cahaya sentosa dapat dengan mudah ditemukan aneka rental, seperti mobil gowes, rental sepeda, rental betrix, kios kerajinan, assesoris, kios pakaian pantai, Factory Outlet, dan kios penjual makanan dan minuman, dekat juga ke mini market dan toko kelontongan.

Tarif menginap di Hotel Cahaya Sentosa termasuk murah dengan fasilitas lengkap yang dimiliki Hotel Cahaya Sentosa, harga menginap mulai harga Rp.250rb untuk weekday, dan kisaran Rp.300rb untuk weekend.

Hotel Cahaya Sentosa memiliki harga menginap murah, dan termasuk hotel baru yang ada di Pangandaran, bangunan masih bersih sehingga lebih nyaman sebagai tempat menginap bersama rombongan selama wisata di Pangandaran, Jawa Barat, jika sobat memerlukan hotel murah untuk rombongan di Pangandaran, Hotel Cahaya Sentosa dapat menjadi pilihan.

No comments: