Karangsari 1

Penginapan Pangandaran harga murah dekat Pusat Pantai Barat Pangandaran yang terkenal selalu ramai pengunjung, satu diantara penginapan murah Pangandaran yaitu Hotel Karangsari 1 , alamat Jl.Pamugaran no. 19 Pangandaran Jawa Barat , telp. 0265 639842.
Penginapan murah Pangandaran dengan akses sangat mudah berada di jalan Utama Kawasan Wisata Pangandaran lebih mudah menjangkau semua tempat kegiatan wisata di Pangandaran.

Penginapan Murah Pangandaran , ini baru selesai di renovasi pada akhir tahun 2015, sehinga Hotel Karangsari 1 Pangandaran sekarang tampil fresh untuk lebih memanjakan pengunjung hotel Karangsari 1 Pangandaran.
Sejak awal Tahun 2016 Hotel murah di Pangandaran ini memberikan peningkatan pelayanan menginap untuk pengunjung hotel dengan tampilan bangunan terbaru guna meningkatkan kenyamanan pengunjung selama menginap di Hotel Karangsari 1 Pangandaran.

Penginapan murah di Pantai Barat Pangandaran, dekat ke Pusat Toko Pakaian Pantai, toko kerajinan Pasar Wisata Pangandaran, juga central parkir di Kawasan Objek Wisata Pangandaran-Jawa Barat dari Hotel Karangsari 1 hanya berjarak 100m, dapat ditempuh dengan jalan kaki 5 menit.

Pantai Barat Pangandaran yang terkenal indah hanya beberapa langkah di sebrang jalan dari Hotel Karangsari 1 Pangandaran, harga menginap di penginapan murah ini mulai Rp.150.000,- / malam dengan waktu cek in pukul 13.00 - cek out pukul 12.00 WIB, harga berbeda untuk hari libur, long weekend dan high season.

Penginapan Pangandaran harga murah di Pantai Barat yang dapat menampung hingga 4 orang setiap kamar dengan fasilitas doublebed, fan, tv, kamar mandi di dalam kamar, hotel Karangsari 1 memiliki fasilitas tersebut diatas dengan tambahan free air minum.
Cari Hotel di Pangandaran harga murah dekat Pantai Barat yang memiliki fasilitas aula dan tempat parkir, Karangsari 1 Pangandaran dapat menjadi pilihan.

Berencana wisata ke Pangandaran tahun 2016 dan anda sedang mencari penginapan murah di Pantai Barat Pangandaran? Karangsari 1 dapat di pilih jadi tempat menginap dengan tersedia pilihan 30 lebih kamar di lantai atas maupun kamar di lantai 1.
Penginapan murah di Pangandaran untuk rombongan yang dekat Pantai Barat dan memiliki aula untuk acara hiburan bersama rombongan, Hotel Karangsari termasuk dapat menjadi pilihan.

Penginapan murah di Pangandaran untuk rombongan dengan bis, rombongan keluarga, maupun personal 1-4 Orang , Hotel Karangsari 1 Pangandaran juga dapat menjadi pilihan tempat menginap, dengan harga cukup murah harga penginapan yang satu ini, juga sangat dekat sekali pantai Barat.

Harga penginapan murah dan Akses mudah sangat dekat jalan utama Pantai Barat Pangandaran, lebih mudah mengunjungi tempat kegiatan wisata, seperti Cagar Alam, Pantai Timur Pangandaran, Citumang, Green Canyon, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Wisata water tubing Santirah, dan tempat-tempat aktifitas wisata di Pangandaran, Hotel Karangsari hanya 5 menit jika di akses dari Gerbang Pintu Masuk Pantai Pangandaran (Tol Gate Pantai Pangandaran).

Penginapan murah Pangandaran untuk backpacker dengan harga terjangkau dan murah, ditambah lokasi dekat Pantai, hotel Karangsari 1 dapat menjadi tempat menginap karena lokasinya tidak jauh dari Terminal Pangandaran, cukup naik becak, ojek, atau jalan kaki dengan jarak kurang lebih 0,6 km.
Backpacker-an ke Pangandaran bingung cari penginapan harga murah dekat Pantai Barat, Hotel Karangsari 1 dapat dipilih menjadi penginapan untuk istirahat selama wisata di Pangandaran.

Selain dekat Toko pakaian Pantai Barat Pangandaran, disekitar hotel juga banyak kios makanan dan jajanan keliling seperti bakso, mie ayam, bubur ayam, kupat tahu dll yang lewat depan hotel.

Hotel murah di pangandaran dan sudah terkenal dari tahun 2012 bahkan sejak dahulu waktu baru di bangun, hotel Karangsari 1 selalu ramai pengunjung karena murah, lokasi penginapan strategis sangat dekat Pantai Barat Pangandaran yang terkenal indah apalagi suasana sore dengan pemandangan sunset Pantai Barat Pangandaran yang penuh pesona, laut biru berubah menjadi warna kemilau keemasan saat matahari sore menyinari laut Pangandaran.

No comments: