Objek Wisata Green Canyon

Obyek Wisata Green Canyon
Tempat wisata yang menjadi primadona yaitu Green Canyon Pangandaran, Sejak awal di publikasikan pada Tahun 1993 keindahan dan keasrian Green Canyon sekarang semakin populer dan menarik minat pengunjung baik domestik maupun manca negara untuk datang ke obyek wisata Green Canyon.

Dengan jarak yang dekat kurang lebih 30 km atau sekitar 1 jam berkendara dari Pantai Pangandaran objek wisata Green Canyon mudah untuk dikunjungi sebagai tujuan wisata di daerah Pangandaran, selatan Jawa Barat Indonesia.

 Perkembangan dan Promosi objek wisata Green Canyon untuk meningkatkan kunjungan wisatawan cukup berhasil dan mampu bersaing dengan objek wisata yang lebih dahulu terkenal di Kawasan Wisata Kabupaten Pangandaran, Wisatawan tertarik untuk mengunjungi Green Canyon karena keindahan dan keasriannya maka sudah sepatutnya Pemerintah, Pengelola dan yang terkait didalamnya, penjual jasa sewa peralatan dan perahu, juga pengunjung dan wisatawan untuk senantiasa menjaga keindahan dan keasrian Obyek wisata Green Canyon agar tetap lestari dan indah.

Green Canyon yg dapat diartikan kehijauan air sungai diantara tebing dan bebatuan, mirip sebuah tempat yang indah di Colorado Amerika. Seorang wisatawan mancanegara yang pernah mengunjungi Green Canyon di Amerika sana, menemukan Cukang Taneh yang ada di wilayah Cijulang ini mempunyai kemiripan dengan yang ada di Amerika, Sehingga Cukang Taneuh diberi nama Green Canyon dan lebih populer sampai sekarang.

Keindahan Green Canyon sangat menakjubkan hal ini dikarenakan tempat ini masih natural dan alami, menyusuri sungai dengan Perahu diantara dinding karang dan memasuki gua diatas sungai yang penuh dengan stalagmit dan stalagit, berenang juga dapat dilakukan ditempat ini karena airnya bersih dan sejuk.

Pemandian Putri di Green Canyon Pangandaran, Anda dapat mandi air hujan abadi dari atas dinding langit-langit goa, yaitu air yang keluar dari atas langit-langit dinding gua yang keluar seperti air hujan yang tidak berhenti walaupun pada musim kemarau.

No comments: