Hotel Puri Indah Beach Pangandaran


Hotel Puri Indah Beach Pangandaran merupakan tempat istimewa untuk istirahat liburan di Pangandaran, dan itu hanya dapat ditemukan pada PURI INDAH BEACH HOTEL Pangandaran.

PURI INDAH BEACH HOTEL adalah salah satu spot menginap pilihan terbaik, beristirahat dengan nyaman didukung dengan lingkungan alam yang hanya berjarak 150 meter jauhnya dari Pantai Barat Pangandaran, berbagai Fasilitas dapat ditemukan di hotel ini mencakup: Deluxe dan Kamar Superior dengan pemandangan Kolam Renang indah dan ruang kamar dengan udara yang sejuk karena dilengkapi AC, TV, mini bar, teh / kopi, air panas & dingin, serta fasilitas olahraga, dll.

Restoran Puri Indah Beach Pangandaran dengan berbagai menu masakan yang lezat dan penuh citarasa untuk sarapan, makan Siang, makan malam.

Kolam Renang Hotel Puri Indah Beach Pangandaran sebagai sarana untuk berenang, bersantai, selain itu bisa menikmati berjemur dengan panorama indah diantara pohon- pohon kelapa.

Alamat Hotel Puri Indah Beach Pangandaran, Jl. Bulak Laut No. 12 Pangandaran, Jawa Barat-Indonesia, Kode Pos 46396.
Nomer Telpon/Fax Hotel Puri Indah Beach Pangandaran, +62 265 639 194

Temukan kenyamanan menginap di PURI INDAH BEACH HOTEL Pangandaran, Jawa Barat-Indonesia, dengan aneka pelayanan hotel yang ditawarkan.

Hotel Puri Indah Beach Pangandaran terletak di jalan Bulak Laut, sangat dekat Pasar Wisata Pangandaran, dan akses jalan yang mudah dari Pintu Masuk Toll Gate Pantai Pangandaran maupun Pintu Masuk Timur Pangandaran, terutama saat wisata Pangandaran ramai dan macet, akses menuju Hotel ini lebih mudah di tempuh.

No comments: