Wisata Perahu Pesiar Pantai Pangandaran


Berwisata ke Pantai Pangandaran jangan lupa naik perahu, banyak Perahu Pesiar yang ada di Pantai Barat Pangandaran, yang siap mengantar ke aneka tempat wisata di bahari Pangandaran. Wisata dengan pesona perairan laut Pangandaran. Dengan Perahu Pesiar Pantai Pangandaran bisa mengunjungi banyaknya tempat wisata yang bisa kita lihat dari jarak dekat antara lain, Batu Mandi, Pasir Puth, Batu Layar dan Taman Laut.

Aneka obyek wisata bahari Pantai Pangandaran yang bisa dinikmati dengan sangat menawan dari Perahu Pesiar Pantai Pangandaran. Menikmati sensasi ombak saat Perahu Pesiar menerjang ombak dan melaju di perairan laut Pangandaran, merupakan aktifitas wisata yang sangat menyenangkan. Menikmati indahnya Pantai Pangandaran dari perahu, Indahnya Pasir Putih yang menghampar, dan hijau dan asrinya Cagar Alam Pangandaran, sebagai pesona keindahan Pantai Pangandaran dari atas perahu pesiar di bahari Pantai Pangandaran.
Perahu Pesiar sebagai sarana wisata untuk menikmati keindahan bahari Pantai Pangandaran.

Laut Pangandaran juga merupakan tempat yang bagus untuk memancing, dengan banyaknya tempat ikan dan spot memancing di kawasan Wisata Pantai Pangandaran. Memancing di Perairan laut Pangandaran juga bisa menggunakan Perahu Pesiar Pantai Pangandaran dengan sewa tidak terlalu mahal, dan di bantu juga diantar ke spot memancing yang banyak ikannya. Karena kebanyakan para pemilik perahu pesiar juga nelayan, jadi sangat tau persis spot ikan di laut Pangandaran.

Aneka route wisata bahari yang bisa dinikmati dengan Perahu Pesiar Pantai Pangandaran, banyak tempat-tempat yang bisa kita nikmati pesona keindahannya, sebagai wisata bahari yang menawan dengan Perahu Pesiar Pantai Pangandaran, diantaranya :


¤ Pantai Pasir Putih Pangandaran

Pantai Pasir Putih merupakan tempat wisata yang mempunyai banyak kegiatan wisata yang bisa dinikmati, aneka wisata air dan wisata bawah laut diantaranya yaitu:

* Snorkeling

Dengar air lautnya yang jernih Pantai Pasir Putih merupakan tempat berwisata air snorkeling yang bagus dengan aneka biota lautnya..
- Ikan Hias dan ikan karang aneka ragam warna dan bentuknya.
- Terumbu-terumbu karang yang indah dan menawan.
- Rumput laut dan Ganggeng laut beraneka warna
- Aneka biota laut lainnya.

Di Pantai Pasir Putih Pangandaran juga disediakan sewa alat snorkeling lengkap dengan biaya sangat murah.

* Berenang Di Pasir Putih Pangandaran.

Pantai Pasir Putih Pangandaran merupakan tempat wisata renang yang aman dan juga air lautnya bersih, di Pantai Pasir Putih juga di sediakan sewa alat renang dan jaket pelampung aneka ukuran, untuk anak dan orang dewasa.

* Diving atau Menyelam

Pantai Pasir Putih merupakan tempat wisata menyelam atau diving yang menakjubkan, dengan aneka keindahan pesona bawah lautnya, dan merupakan tempat menyelam yang sangat menawan dengan air laut Pasir Putih yang bersih, Pesona keindahan bawah laut jelas terlihat.

* Main Pasir

Kebanyakan para anak-anak selain berenang, juga seneng main pasir di Pantai Pasir Putih Pangandaran.

* Berjemur atau sun shower

Biasanya para wisatawan asing seneng berjemur atau mandi sinar matahari di Pantai Pasir Putih Pangandaran.

* Bakar ikan Dan makan-makan.

Para masarakat sekitar Pantai Pangandaran biasanya sering bakar ikan dan makan-makan di Pantai Pasir Putih Pangandaran, apalagi saat menjelang puasa Rhamadhan, atau munggahan banyak yang bakar ikan di Pantai Pasir Putih Pangandaran.

Aneka aktifitas wisata di Pantai Pasir Putih Pangandaran bisa ditempuh dengan Perahu Pesiar Pantai Pangandaran.

Kegiatan wisata bahari dengan Perahu Pesiar dapat di lanjutkan ke tempat wisata lainya yaitu :

¤ Taman Laut Pantai Pangandaran

Taman Laut tempatnya tidak jauh dari Pasir Putih Pangandaran, dengan Perahu Pesiar kita bisa menikmati Indahnya Taman Laut Pantai Pangandaran, aneka biota laut bisa kita lihat dari atas perahu pesiar, beragam ikan dan tumbuhan laut bisa kita lihat, aneka pesona keindahan bawah air laut begitu terlihat jelas.

¤ Batu Mandi

Batu Mandi Pantai Pangandaran merupakan tempat wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi dengan Perahu Pesiar Pantai Pangandaran. Puluhan batu-batu karang yang indah dengan keunikannya sebagai tempat yang menawan untuk dilihat dari perahu pesiar.
Batu Mandi Pantai Pangandaran merupakan tempat surfing yang menantang dengan ombak yang bagus dan mempesona, Batu Mandi Pangandaran juga merupakan spot memancing yang lumayan banyak ikannya.

Selanjutnya dengan Perahu Pesiar Pantai Pangandaran bisa mengunjungi tempat yang unik yaitu Batu Layar,

¤ Batu Layar Pantai Pangandaran

Batu Layar Pantai Pangandaran merupakan tempat wisata yang unik di wilayah obyek wisata Pantai Pangandaran. Batu Layar Pantai Pangandaran adalah sebuah batu karang yang unik karena bentuknya menyerupai layar perahu, dengan pesona keindahannya, Batu Layar merupakan tempat yang unik dan indah untuk di kunjungi sebagai rangkaian wisata Perahu Pesiar Pantai Pangandaran, Sebagai wisata pantai yang menyenangkan..




1 comment:

BROTOD said...

Thanks gan informasinya, moga bulan depan bisa sampek kesana. :)

Penginapan Online Murah

Reserved By: www.ebaihaki.web.id