Pesona Obyek Wisata Pantai Pangandaran bag1


Pesona obyek wisata Pantai Pangandaran begitu indah dan menawan, sebagai sebuah kawasan wisata pantai, dengan segenap warna, nuansa, keunikan, dan fenomena alam dan pariwisatanya.. Keindahan dan pesona obyek wisata Pantai Pangandaran mampu menjadi obyek wisata favorit di wilayah Jawa Barat. Obyek wisata Pantai Pangandaran sebagai rujukan wisata Indonesia pada even Visit Indonesia Year, sebuah pesona yang sangat menarik hingga mampu terkenal ke Manca Negara. Berbagai pesona keindahan yang menawan dari setiap tempat aktifitas wisatanya mampu menjadi daya tarik untuk dikunjungi.

Pantai Pangandaran yang berada di wilayah laut selatan Jawa Barat merupakan obyek wisata area pantai yang mempunyai banyak keunikan pesona wisatanya.

Berbagai pesona fenomena alam yang indah yaitu memiliki dua sisi pantai yang merupakan sentral-sentral aktifitas wisata di obyek wisata Pantai Pangandaran.

~ Pesona Wisata Pantai Timur Pangandaran

Dari sisi Pantai Timur ini bisa menikmati berbagai macam pesona keindahan dan aktifitas wisata sebagai pilihan.

¤ Pesona indahnya Sunset Pantai Timur Pangandaran

Pantai Timur Pangandaran merupakan tempat menyaksikan indahnya pagi saat surya berona merah di upuk timur, dan sejuknya udara pagi dari tempat-tempat yang nyaman baik duduk manis di Track Dam atau berjalan menyusuri Water Break hingga ketengah pantai.

¤ Memancing

Berbagai aktifitas hobby bisa menjadi pilihan wisata di Pantai Timur yaitu memancing di area Water Break atau Bagang Apung dan mengunakan jasa sewa perahu pesiar memancing di Perairan Pantai Pangandaran dengan sewa perahu yang relatip murah.

¤ Pesona Wisata Air, Water Sport / Olah Raga Air

Pantai Timur Pangandaran Sebagai sentral Water Sport-nya Pantai Pangandaran adalah tempat berwisata air yang sangat menantang dan penuh pesona sebagai tempat berolah raga air dan penguji andrenalin berwisata air di Pantai Pangandaran, antara lain :
- Jet Sky
- Banana Boat
- Glass bottom
- UFO
- Marbel
- dan masih banyak lagi lainnya bisa menjadi pilihan ber water sport dan berwisata air di Pantai Timur Pangandaran.

¤ Pesona wisata Perahu Pesiar Pantai Timur Pangandaran

- Perahu Pesiar Pantai Timur, siap membantu anda untuk beraktifitas wisata air dan wisata bahari, berkeliling menikmati gelombang dan pesona Cagar Alam Pangandaran dari perairan Pantai Timur. Berkeliling memutari Cagar Alam dengan berbagai sudut pesona keindahan Cagar Alam Pantai Pangandaran dari atas Perahu Pesiar, hingga ke Pantai Barat.

- Memancing dengan jasa Perahu Pesiar untuk mengunjungi area spot - spot ikan dan menikmati pesona keindahan Perairan Laut Pangandaran.

¤ Wisata Kuliner

Pantai Timur Pangandaran sebagai sentral seafood Pantai Pangandaran dan berbagai pilihan Rumah Makan menjadi kan sebuah wisata kuliner, untuk memanjakan lidah dan kenikmatan cita rasa kuliner Pantai Timur Pangandaran.

¤ Pesona Wisata Belanja

Berbelanja dengan pesona Pantai Timur yang menawan, berbagai hiasan, kerajinan, cinderamata yang indah dan mempesona, pakaian-pakaian pantai, makanan khas cemilan dan snack menjadikan sebuah pesona wisata yang menarik. Berbelanja oleh-oleh asin jambal roti dan penganan panganan lain, untuk oleh-oleh pulang ke rumah.

¤ Pesona Wisata Bersepeda

Pantai Timur dengan banyaknya penjual jasa penyewaan sepeda, bisa menyewa sepeda berkeliling Pantai Pangandaran menikmati jalanan pinggir pantai dan pesona Pantai Timur Pangandaran yang menawan.

¤ Wisata Seni dan Kreasi

Menikmati Pesona obyek wisata Pantai Timur Pangandaran dengan mencoba kreasi para seniman tato temporari Pantai Timur yang bisa membuat pesona tato yang indah dan menarik di bagian tubuh.

Berbagai pesona obyek wisata Pantai Timur dan aktifitas wisata yang bisa di nikmati dan dijajal sebagai aktifitas anda di Pantai Timur Pangandaran.

bersambung...

No comments: