Mobil Gowes Wisata Pangandaran


Mobil Gowes kian populer di Wisata Pangandaran yang terkenal di Jawa Barat ini, sebagai satu pilihan kegiatan wisata yang menarik para pengunjung Obyek Wisata Pangandaran. Mobil Gowes Pangandaran bentuknya unik, cocok untuk semua umur, dan dapat dinikmati bersama keluarga.

Mobil Gowes di desain menyerupai layaknya mobil sungguhan, dengan menggunakan stir yang ditempatkan di posisi kanan depan, melaju dengan cara digowes yang berada di sisi kanan dan kirinya, pada umumnya mobil gowes Pangandaran mempunyai 4 alat gowes di sisi kiri dan kanan termasuk di posisi kanan depan sebagai supir atau yang mengendalikan mobil gowes. Mobil Gowes menggunakan rem cakram sepeda sebagai alat untuk menghentikan atau mengurangi kecepatan laju mobil gowes.

Tidak hanya itu mobil gowes Pangandaran juga dilengkapi 2 lampu penerang di depan, lampu warna warni dan musik sound dengan speaker yang lumayan besar, menggunakan Aki (accu) sebagai power suply lampu penerang dan musik sound.

Lampu mobil gowes dinyalakan pada malam hari, kerlap-lerlip warna-warni lampu menghiasi Jalan kawasan wisata Pantai Pangandaran diiringi musik dan lagu yang bermacam-macam pilihan sesuai yang disukai.

Mobil Gowes Pangandaran juga dilengkapi atap sehingga walaupun hujan tetap dapat dinikmati dengan nyaman, tetap full musik dan mengasikan.

Menyusuri jalan-jalan wisata Pantai Pangandaran dengan mobil gowes untuk menuju sudut-sudut wisata memang kegiatan wisata yang sangat menyenangkan.

Kegiatan Wisata di Pangandaran semakin meriah dan berwarna dengan Mobil Goes bersama keluarga atau sahabat, meng-gowes bersama menikmati sudut-sudut keindahan dan menyusuri Kawasan Wisata Pantai Pangandaran.

Mobil gowes masuk di Kawasan Pangandaran menjelang Tahun Baru 2013, dengan banyaknya minat dan antusiasme pengunjung wisata Pangandaran terhadap kegiatan wisata yang satu ini maka sekarang semakin banyak yang melirik usaha rental mobil Gowes karena memang sangat menguntungkan.

Untuk menemukan rental Mobil Gowes di Kawasan Wisata Pangandaran sangat mudah, dapat ditemukan disekitar hotel maupun di Jalan-jalan utama kawasan Wisata Pangandaran, di Jalan Pantai Barat, Jalan Kidang Pananjung maupun di Jalan Pantai Timur.

Harga sewa mobil gowes Pangandaran kisaran harga Rp.35.000,- sampai Rp.75.000,- per jam, tergantung ukuran Mobil Gowes-nya dan tingkat keramaian Wisata Pangandaran. Ukuran mobil Gowes Pangandaran ini berbeda-beda ada yang Panjang muat sampai 8 orang (anak-anak dan orang dewasa), ada juga yang hanya 6 orang.

1 comment:

BROTOD said...

Josh banged informasinya, yang butuh penginapan di pengandaran. mampir ya..

Penginapan Online - Situs Perjalanan Wisata

admin by:El-Baihaki