Sunrise di Pantai Pangandaran


Sunrise indah ini di Pantai Pangandaran, pemandangan yang top dari obyek wisata primadona Jawa Barat, Indonesia.

Sunrise Pantai Timur Pangandaran, pemandangan pagi yang menawan untuk kegiatan wisata yang dapat dinikmati, dengan suasana pagi dari kawasan pantainya.

Sunrise Pantai Pangandaran Jawa Barat dapat dinikmati dari tepi pantai dengan nyaman, duduk di track dam yang ada disepanjang Pantai Timur Pangandaran, atau menyusuri bebatuan yang tertata sebagai pemecah gelombang ( water break ) dan beberapa water break difungsikan sebagai Dermaga Water Sport. Pemandangan matahari terbit dan suasana pagi Pantai Timur Pangandaran merupakan salah satu pesona yang menarik dari Wisata Pangandaran, Jawa Barat.

Pantai Timur merupakan salah satu sisi Pantai di wisata Pangandaran di sebelah timurnya, Wisata Pangandaran mempunyai dua sisi pantai yang indah yaitu Pantai Timur dan Pantai Barat Pangandaran.

Keindahan Sunrise Pantai Pangandaran tidak hanya itu keindahannya juga dapat dinikmati dari hotel, cottage. Bungalow dan penginapan sepanjang Kawasan Pantai Timur Pangandaran. Hotel, Cottage, Penginapan Pantai Timur Pangandaran banyak yang menghadap langsung Pantai Timur, sehingga sunrise Pantai Timur Pangandaran dengan mudah dinikmati dari dalam kamar hotel.

Sunrise Pangandaran Hotel merupakan salah satu hotel tepi Pantai Timur Pangandaran yang menghadap langsung ke Pantai, Sun Inn Pangandaran Hotel, Pantai Sri Rahayu Hotel, Panorama Pantai Timur Hotel, Pamordian dan banyak lagi hotel tepi Pantai Timur Pangandaran.

Saat Sunrise jika waktu musim ikan dapat dijumpai nelayan menjaring ikan di Kawasan Pantai Timur Pangandaran.

Selain Sunrise ada juga yang terkenal di Pantai Timur Pangandaran yang lainnya diantaranya Seafood, Water Sport, Parasailing, Perahu Pesiar Pantai Timur, dan area mancing di sekitar water break..

Lokasi Photo : Sunrise di Kawasan Bagang Apung Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia.

No comments: