Pantai Pasir Putih Pangandaran


Pantai Pasir Putih ini tidaklah jauh dari Pantai Pananjung Pangandaran yang terkenal, cukup 10 mnt berjalan kaki melewati Cagar Alam atau naik Perahu Wisata Pantai Pangandaran sampailah di Pasir Putih Pantai Pangandaran yang indah dan menawan.

Indahnya Pasir Putih Pangandaran, dengan pemandangan pantai yang eksotik dan nuansa hijau dari rimbunnya Cagar Alam merupakan pesona pemandangan menawan dari tempat wisata yang satu ini.

Pantai Pasir Putih ini terletak di Kawasan Cagar Alam (Taman Wisata Alam) Pantai Pangandaran-Jawa Barat yang merupakan hutan lindung, hutan konservasi dan taman wisata alam.

Snorkeling di Pantai Pasir Putih Pangandaran merupakan kegiatan wisata yang dapat dinikmati di pantai yang indah ini, menikmati pesona bawah laut dengan aneka ragam biota didalamnya merupakan petualangan seru yang mengasyikan, dan di Kawasan Pantai Pasir Putih juga tersedia sewa alat snorkeling dengan harga tidak terlalu mahal, langsung temukan pengalaman baru keindahan pemandangan bawah laut Pantai Pasir Putih Pangandaran yang mempesona, ikan hias warna-warni, beragam terumbu karang dan aneka biota laut lainnya.

Tidak jauh dari lokasi snorkeling Pantai Pasir Putih, arah sebelah utara akan temukan sebuah tebing karang indah menjorok ke laut dari tempat ini bisa melihat pemandangan laut lepas atau Pantai Barat Pangandaran, lengkungan semenanjung Pangandaran begitu jelas terlihat lengkap dengan kegiatan wisatanya, jika melihat ke arah selatan akan terlihat hamparan pasir putih berpadu dengan hijaunya Cagar Alam dan birunya laut Pangandaran. Masyarakat Pangandaran menamai tebing karang ini Jojontor dan sering sebagai lokasi mancing jika musim ikan, juga sering digunakan untuk lokasi shooting film.
Pemandangan Pangandaran sangat jelas terlihat dari lokasi tebing ini, views exsotic dengan mudah akan didapat dari tempat ini.

Pantai Pasir Putih Pangandaran photos banyak yang diabadikan dari tempat ini baik melalui camera mobile, digital camera, maupun video camera, karena memang dari tebing Jojontor ini pemandangannya sangat indah, bisa memilih berbagai fokus objec dan menghasilkan gambar photo yang indah.

Pemandangan Pangandaran Pantai Barat dengan lengkungan semenanjung indah, hotel dan kegiatan wisata, hilir mudik perahu pesiar Pantai Pangandaran merupakan pemandangan menawan dari tebing Jojontor.

Sunset Pantai Pasir Putih Pangandaran dengan pesona keindahan sore yang bisa dinikmati, pemandangan Alam Pantai Pasir Putih, saat matahari yang tenggelam dihamparan ujung panorama laut dan menyinari langit sore Pangandaran, pemandangan yang sangat mempesona, dinikmati dengan duduk di hamparan Pasir Putih Pantai Pangandaran.

Pantai Pasir Putih Pangandaran juga merupakan lokasi renang yang aman dan lokasi renang ini sangat disukai wisatawan Mancanegara terkadang menghabiskan waktu seharian berjemur dan renang di Kawasan Pantai Pasir Putih ini.

Pantai Pasir Putih Pangandaran setiap liburan selalu ramai pengunjung dari Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta dan pengunjung dari Provinsi lainnya di Indonesia.

Pantai Pasir Putih Pangandaran berada di Kawasan Cagar Alam, banyak hewan dapat dijumpai seperti monyet (kera), aneka burung dan hewan langka lainnya. Banyaknya kera di Kawasan Pantai Pasir Putih Pangandaran, harus extra waspada terhadap barang bawaan terutama makanan dan minuman, ada baiknya ada yang menjaga atau dititipkan.

Pesona Pantai Pangandaran dengan keanekaragaman kegiatan wisata yang dapat dinikmati merupakan lokasi yang menarik untuk dikunjungi selama berwisata dan menikmati liburan di Pangandaran, Jawa Barat Indonesia..

No comments: