Seafood Pangandaran, Lezat dan Populer


Seafood Pangandaran, yang lezat dan populer ini mungkin dibenak anda, sebagai pilihan wisata kuliner saat mengunjungi Obyek wisata populer yang satu ini, Pangandaran selain memiliki pantai dan pemandangan indah untuk dinikmati, belum lengkap rasanya jika belum memanjakan lidah dengan Seafood Pangandaran terkenal lezat ini. Fresh Seafood Pangandaran pilihan tepat sebagai wisata kuliner saat berwisata di Pantai populer Jawa Barat ini. Seafood Pangandaran tidak hanya terkenal di Pangandaran, Rumah Makan dan Restaurant di Kota Jakarta, Kota Bandung, dan kota-kota lainnya banyak yang mendatangkan bahan masakan seafood dari Pangandaran demi menghasilkan menu masakan yang berkualitas dan lezat.

Seafood Pangandaran merupakan masakan olahan hasil laut yang masih fresh, diolah dan dimasak dengan racikan bumbu berkualitas oleh koki handal yang berpengalaman, maka tersajilah masakan Seafood Pangandaran yang khas, terkenal lezat dan menggugah selera makan.

Sentral-Sentral Rumah Makan Seafood Pangandaran setiap liburan selalu penuh pengunjung jadi pilihan agenda wisata Kuliner saat di Pangandaran.

Banyak Rumah Makan Fresh Seafood Pangandaran dapat dengan mudah ditemukan terutama di Pantai Timur Pangandaran, di Kawasan Pasar Ikan maupun di Kawasan Pelelangan Pantai Timur Pangandaran. Aneka sajian masakan fresh seafood tersedia, seperti :
- Bakar Ikan
- Ikan, Udang, Cumi aneka masakan
- Lobster
- Kepiting
- Kerang
Dan banyak lagi menu masakan lainnya yang ditawarkan yang fresh dan lezat..

No comments: