Peta Pangandaran 46396


Peta Pangandaran dan Kode Pos Pangandaran 46396, merupakan Kode Pos PANGANDARAN, Jawa Barat-Indonesia. Pangandaran adalah kota ujung tenggara Jawa Barat dengan Pantai termasuk perairan Samudra Hindia. Pangandaran sebagai tempat wisata populer dengan pantainya indah yang Pangandaran menjadi lebih lengkap sebagai tempat wisata. Perairanlaut yang luas menjadikan Pangandaran sumber hasil lautnya juga bagus terutama jika musim ikan. Nelayan Pangandaran mencari ikan setiap hari jika cuaca Pangandaran bagus, gelombang tidak tinggi dan angin tidak bertiup kencang.

Pangandaran dalam peta terlihat semenanjung Pangandaran dengan dua pantainya yaitu Barat dan timur , sering disebut semenanjung indah selatan Jawa Barat-Indonesia. Pangandaran sebagai tempat wisata kini semakin mudah dikunjungi dengan rute jalan bagus dan banyak tersedianya Bis / kendaraan Umum dari wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Selain jalur darat sekarang telah di buka Penerbangan dari Jakarta dan Bandung- dari Pangandaran menuju Jakarta-Bandung.

Fasilitas di Pangandaran pendukung wisata juga lengkap tersedia seperti Kantor Pos dengan kode wilayah 46396, Telkom dengan Kode wilayah 0265, Jaringan Internet, Pos Pelayanan Wisata, Bank, ATM, Money Changer, Mini Market, dan banyak lagi. Pangandaran memiliki Pantai landai dan dengan gelombang tidak tingi sebagai lokasi renang yang bagus yaitu Pantai Barat Pangandaran dengan didukung Tim pengamanan Pantai / BALAWISTA, selalu memantau aktivitas wisatawan terutama yang menikmati renang di Pantai Barat PANGANDARAN.

Wisata Pantai Timur Pangandaran tidak kalah dengan Pantai Timur Pangandaran yaitu Pantai sisi Timur dari Pangandaran, sebagai tempat olah raga air / watersport juga sentral-sentral wisata kuliner Seafood banyak di Jumpai di Pantai Timur Pangandaran terkenal dengan seafood freshnya.

PANGANDARAN, Semenanjung dengan dua Pantainya meneruskan untuk petualangan seru di CAGAR ALAM / Taman Wisata Alam Pangandaran yang merupakan hutan lindung, hutan conservasi dan hutan Wisata dengan aneka satwa, tumbuhan, gua, situs sejarah, dan Pantai Berpasir Putih atau di sebut Pantai Pasir Putih Pangandaran sebagai tempat snorkeling, diving, berenang, memancing dan tidak jauh di tengah pantainya merupakan Taman Laut Pangandaran bisa dinikmati dengan naik Perahu Pesiar Pantai Pangandaran sebagai wisata bahari.

Pangandaran mempunyai aneka wisata lengkap dengan tempat wisata sekitar Pangandaran yang tidak kalah exotic dan Populer. PANGANDARAN sebagai tempat wisata juga terkenal hingga ke Mancanegara dengan banyak kunjungan wisatawan MANCANEGARA ke Pangandaran- Jawa Barat- Indonesia.

No comments: