Pantai Timur Pangandaran


PANTAI TIMUR pantai sisi Timur Pangandaran tempat menikmati sunrise Pangandaran, aneka wisata air, masakan seefod, dan banyak tempat-tempat aktifitas wisata. Pantai Timur Pangandaran, JAWA BARAT-INDONESIA merupakan sisi timur Pantai di Pangandaran sebagai tempat wisata dengan banyak keunikan dan pesona keindahan. Sunrise Pangandaran di Pantai Timur dengan mudah dinikmati dari waterbreak, break water maupun hotel tepi Pantai Timur Pangandaran. Wisata Pantai Timur bisa menikmati aneka kegiatan wisata diantaranya :

- memancing di Water break, bagang apung, atau memancing menggunakan perahu pesiar ke tengah laut Pantai Timur, banyak kios sepanjang Pantai Timur menyewakan alat mancing lengka.

- water sport di Pantai timur banyak sewaan water sport, seperti, jet sky, banana boat, parasailing, donat boat, marbel, dan banyak lagi.

- diving di Pantai Timur merupakan tempat menyelam dengan menikmati bawah laut Pantai Timur Pangandaran.

- wisata perahu pesiar Pantai Timur, menikmati keindahan bahari dari atas perahu, menyusuri tempat menawan dan karang indah ke tengah lautan.

- belanja di Pantai Timur banyak kios dan toko menjual kerajinan, aksesoris, cinderamata, oleh-oleh, pakaian, baju pantai, aneka makanan dan minuman.

- kuliner seafood Pantai Timur bisa menjadi wisata memanjakan lidah menikmati lezatnya Fresh Seafood Pangandaran.

- bersepeda, ATV, kendaraan bermotor, banyak tempat rental di Pantai Timur bisa menjadi kegiatan wisata mengasikan.

Hotel Pantai Timur banyak di jumpai di tepi Pantai Pangandaran, seperti : - Sunrise Beach Hotel
- Pantai Indah Timur Hotel
- Sun In Pangandaran Hotel
- Bumi Pananjung Hotel, dan banyak hotel tepi Pantai Timur Pangandaran lainnya.

Water Sport Pantai Timur Pangandaran sekarang sangat diminati dengan harga mulai dari Rp.35.000,- bisa menikmati serunya wisata air di Pantai Pangandaran.
Wahana Baru Pangandaran yaitu Parasailing sangat mengasikan sebagai petualangan seru bisa dinikmati di Pantai Timur Pangandaran.

Kegiatan wisata Pantai Timur di Pangandaran sangat beragam bisa menjadi liburan menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman.

Hotel murah Pantai Timur sangat mudah di jumpai dengan fasilitas baik dan nyaman. Hotel di Pantai Timur lebih murah di banding di Pantai Barat Pangandaran.

Pantai Timur Pangandaran menarik untuk dikunjungi sebagai kegiatan wisata liburan di Pangandaran.


No comments: