[Pangandaran] Pantai Barat


Pantai Barat Pangandaran-Jawa Barat, merupakan pantai landai indah tempat renang dengan gelombang tidak terlalu tinggi, pasang surutnya relatip lama. Pantai Barat Pangandaran merupakan tempat renang paling disukai wisatawan. PANTAI Barat Pangandaran juga merupakan tempat menyaksikan sunset di Pangandaran, dan aneka wisata menarik yang bisa dinikmati. Pantai Barat Pangandaran-Jawa Barat populer hingga ke luar negeri yaitu dengan Sunset Pangandaran Beach, dan Pangandaran Beach West Java, para wisatawan mancanegara menyebutnya.
Sunset Pangandaran beach West Java merupakan pemandangan sore di Pantai Pangandaran dengan panorama alam dan pesona sore Pangandaran. Keindahan Pantai Barat dengan pesona alamnya merupakan tempat wisata menawan dan populer di Jawa Barat-Indonesia.

Pesona Pantai Barat Pangandaran dengan tempat-tempat aktifitas wisatanya selalu menarik untuk dikunjungi, dan mempesona untuk dinikmati. Aneka aktivitas di Pantai Barat Pangandaran, seperti berenang, menyaksikan sunset, memancing, wisata perahu pesiar pantai, snorkeling, bersepeda, berkuda, belanja, menyewa ATV, jalan-jalan di Pantai, banyak kegiatan wisata lainnya yang bisa dinikmati selama wisata di Pangandaran. Keindahan Pantai Barat Pangandaran bisa diabadikan dalam photo sebagai kenangan selama berwisata.
Perahu pesiar Pantai Barat Pangandaran merupakan petualangan seru menyaksikan indahnya bawah laut, ikan hias, terumbu karang, dan menyaksikan karang-karang ditengah bahari Pangandaran.
Snorkeling di Pasir Putih Barat juga menjadi kegiatan wisata di Pantai Pasir Putih Pangandaran yang terletak di Kawasan Cagar Alam Pangandaran sebagai hutan taman wisata, hutan konservasi dan hutan lindung dengan banyak flora, fauna, gua, situs sejarah, curug, pemandian Rengganis, dan merasakan sejuknya dari pepohonan berusia ratusan tahun.
Berbelanja di Pantai Pangandaran dari kios dan toko sekitar pantai, menjual aneka kerajinan, aksesoris, pernik pantai, pakaian pantai, makanan, minuman, jambal roti, ikan asin, dan keperluan lain bisa kita beli di kios dan toko sekitar Pantai Pangandaran.

Pantai Barat Pangandaran-Indonesia merupakan tempat renang dan pantai terbaik di Jawa Barat. Keindahan sunset Pantai Pangangandaran dapat dinikmati dari Pantai Barat Pangandaran. Renang di Pantai Barat tersedia alat-alat renang sewaan seperti ban, boogie, jaket pelampung, dan pengawasan dari pejaga pantai atau Balawista yang selalu memantau para wisatawan yang sedang berenang. Waktu berenang di Pangandaran dari pukul 06:00-17:00 dan ada batas renang yang aman untuk di patuhi, agar selamat dan menikmati wisata dengan mengasikan yo-iii..

Hotel tempat menginap di Pantai Barat Pangandaran, banyak kita jumpai dengan aneka harga dan fasilitas dari hotel yang bisa menjadi tempat menginap selama wisata di Pangandaran dan sekitarnya. Hotel, Penginapan di Pangandaran terutama di Pantai Barat Pangandaran bisa kita temukan di Jalan Pantai Barat PANGANDARAN merupakan hotel-hotel pinggir pantai, memudahkan untuk mengunjungi tempat-tempat aktivitas / kegiatan wisata di Pangandaran.
Pantai Barat Pangandaran merupakan tempat yang baik untuk menikmati malam, karena sepanjang malam para pedagang pantai tetap buka 24 jam, bisa mencari aneka makanan dan minuman, wisata malam Pangandaran bisa ditemukan di Pantai Barat Pangandaran, aneka hiburan musik live, karaoke, pub, diskotik bisa menjadi pilihan wisata malam di Pangandaran.

Pangandaran pagi hari dengan keindahan panorama pantai dan hembusan udara pagi bisa melakukan olah raga di tepi pantai Barat, seperti lari pagi, main bola, atau jalan-jalan menyusuri sejuknya pagi Pantai Barat Pangandaran.

Aneka kuliner mudah ditemukan di Pantai-ini dengan banyak pilihan seperti seafood, bubur ayam, bakso, mie ayam, masakan khas, jajanan dan aneka penganan.

Menikmati keindahan Pantai Barat Pangandaran dengan berbagai pilihan kegiatan wisata merupakan kenangan wisata yang menyenangkan, dengan orang terdekat dan orang dicintai. Keselamatan selama berwisata harus dijaga dari personal masing-masing wisatawan agar wisata di Pangandaran menjadi kenangan indah, dan rindu untuk berkunjung kembali. Pantai Barat Pangandaran selalu penuh pengunjung pada saat liburan, para pengunjung wisata Pangandaran menikmati aktifitasnya masing-masing dari setiap sudut tempat kegiatan wisata terutama di Pantai Barat Pangandaran yang paling banyak wisatawannya. Pesona Pantai Barat dengan tempat renang nyaman memungkinkan menikmati wisata berenang menyenangkan. Anak-anak main pasir selalu riang gembira di pesisir Pantai Pangandaran.

Pantai Barat di Pangandaran dengan aneka wisatanya pilihan wisata lengkap sebagai obyek wisata populer di Jawa Barat-Indonesia.

No comments: