Hotel MekarSari

Mekarsari adalah hotel di Pangandaran lokasi hanya 3 menit dari Pantai Barat Pangandaran,Mekar Sari memiliki akses mudah dengan alamat di Jl. Pramuka no.15 Pantai Barat Pangandaran - 49396 Jawa Barat.

Mekar sari dapat dijangkau 9 menit dari gerbang Utama Pantai Pangandaran, memiliki 25 kamar fan double bed, kamar mandi di dalam, tempat parkir, lokasi hotel dekat ke pantai.

Hotel Mekar Sari Pangandaran memiliki lokasi strategis dekat toko pakaian, toko oleh-oleh, toko kerajinan, kios asin jambal roti, dekat juga dari pantainya.

Hotel ini memiliki bangunan 2 lantai cukup untuk rombongan sekitar 1 bis besar, maupun 2 bis ukuran sedang, jika mencari penginapan untuk rombongan hotel Mekar Sari di Pangandaran dapat menjadi pilihan.

Cari hotel murah di Pangandaran dekat Pantai Barat ? atau cari hotel untuk backpakeran ? cari hotel murah di pangandaran untuk pelajar? Mekar Sari Pangandaran  boleh dipilih untuk tempat menginap.

Fasilitas Hotel Mekar Sari
- 2 bed ukuran kecil
- kamar mandi di dalam
- kipas angin
- meja kursi di beranda kamar,
- air minum
- tempat parkir

Harga menginap di hotel Mekar Sari Pangandaran termasuk murah mulai harga Rp.200.000,- / kamar boleh diisi 4 orang, sedangkan untuk high season harga disesuaikan tingkat keramaian Wisata Pangandaran.

No comments: