dyant 2

Dyant 2 merupakan hotel yang terletak di Jl. Sumardi Pangandaran, Dyant 2 termasuk hotel yang murah dan nyaman di Pangandaran, lokasi 100m ke Pantai Barat dan 150 m ke Pasar Wisata Pangandaran, lokasi Hotel Dyant 2 tidak jauh dari jalur Pantai Barat Pangandaran akan lebih memudahkan akses menyusuri kawasan Wisata Pangandaran - Jawa Barat.

Dyant 2 Pangandaran memiliki banyak kamar nyaman dilantai 1 maupun di lantai atas dengan tarif menginap murah, selain memiliki harga menginap yang murah Dyant 2 memiliki tempat parkir luas cocok untuk rombongan komunitas / club motor maupun komunitas mobil, untuk rombongan yang banyak membawa kendaraan, karena memiliki gerbang hotel sehingga kendaraan Anda dapat parkir lebih aman. Selain rombongan komunitas Pondok Dyant 2 Pangandaran juga dapat menampung rombongan bis dalam jumlah besar.

Harga menginap Hotel dyant 2 Pangandaran mulai harga Rp.150.000,- sampai Rp.200.000,- dengan fasilitas kamar doublebed untuk kapasitas per kamar dapat menampung 4 orang. Setiap kamar Pondok dyant 2 Pangandaran dilengkapi kamar mandi di dalam kamar.

Dyant 2 Pangandaran memiliki kamar bersih sehingga lebih nyaman untuk tempat menginap selama Anda Wisata di Pangandaran, lokasi Pondok dyant yang tidak jauh dari pantai memudahkan Anda tidak perlu repot membawa kendaraan hanya untuk ke Pantai maupun berbelanja, karena lokasi juga dekat central belanja Pasar Wisata Pangandaran.

Anda memerlukan tempat menginap yang nyaman, bersih, dan murah di Pangandaran ? Pondok Dyant 2 dapat menjadi pilihan, karena selain bersih, nyaman dan murah hotel ini juga memiliki lokasi strategis dekat Pantai Barat Pangandaran.

No comments: