Rumah Sewa Clarissa Pangandaran


Informasi akomodasi kali ini yaitu rumah sewa di Kawasan Pantai Pangandaran yang terkenal, Clarissa merupakan sebuah rumah yang biasa disewakan untuk pengunjung wisata Pangandaran, Rumah Clarissa Pangandaran bisa menjadi pilihan tempat menginap yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan lokasinya juga dekat dengan Tempat Seafood Pangandaran, Area Wisata Air - olah raga air ( Water Sport) Pantai Timur Pangandaran.

Sunrise Pantai Timur Pangandaran yang indah dan terkenal akan lebih mudah dinikmati dari rumah sewa Clarissa Pangandaran. Menikmati kelezatan Seafood Pangandaran dengan banyaknya pilihan Restaurant ( rumah makan) di sentral seafood Pasar Ikan Pantai Timur Pangandaran maupun di Komplek Pelelangan ikan.

Fasilitas rumah sewa Clarissa Pangandaran.
- Tersedia 5 Ruang Kamar AC, dan Ruang tengah Luas,
- Dilengkapi AC pada setiap Kamarnya dan Ruanganan lainnya,
- Ruang dapur plus perlengkapan alat masak jika anda ingin memasak beberapa menu terutama jika menginap bersama rombongan.
- Air Minum,
- Air Bersih.

Kelebihan lainnya dari Rumah Sewa Clarissa Pangandaran,
- Lokasi sangat dekat dengan rumah makan (hanya berjarak 25 meter), arena water sport, dan Pantai Timur Pangandaran,
- Tersedia Tempat Parkir Kendaraan yang aman.
- Bangunan Rumah berukuran besar,
- Tersedia Kamar sewa untuk personal maupun rombongan hingga 50 orang atau lebih.
Alamat Rumah Sewa Clarissa Pangandaran di Samping Komplek Pasar Ikan Pangandaran.
Untuk terhubung bisa dengan Rumah Sewa Clarissa Pangandaran, bisa langsung hubungi no. 083827955577 (hotels pangandaran blog) untuk bertanya dan informasi seputar rumah sewa Clarissa Pangandaran.

Clarissa merupakan rumah sewa ekonomis di Pangandaran terutama jika dalam jumlah rombongan sebagai tempat menginap yang nyaman.

1 comment:

Unknown said...

per satu malam berapa....